Kado Ulang Tahun, Annisa Bahar Lega Sandy Tumiwa Ditangkap

Rabu, 02 Desember 2015 20:15 Penulis: Risang Sudrajad
Kado Ulang Tahun, Annisa Bahar Lega Sandy Tumiwa Ditangkap Annisa Bahar © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Pedangdut Annisa Bahar merasa lega setelah ditangkapnya Sandy Tumiwa oleh pihak kepolisan pada hari Kamis (26/11). Pelopor goyang patah-patah itu sendiri sebenarnya sedang berada di luar kota saat mantan suami Tessa Kaunang ditangkap.

"Kalau dibilang sih, lega. Aku pas itu di luar kota. Banyak BBM masuk bilang kalau Sandy ditangkap. Awalnya sih nggak percaya aku kira kasus lain. Ternyata kasusnya yang sama Annisa Bahar. Aku mau bersyukur mau sujud syukur, mau bilang Allahu Akbar," ujar Annisa Bahar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

Seperti yang diberitakan, Sandy sempat menangis dan sangat menyesali perbuatannya saat ditangkap oleh petugas. Namun menurut Annisa, penyesalan itu sudah terlambat.

Annisa Bahar lega dengan penangkapan Sandy Tumiwa © Kapanlagi.com® Annisa Bahar lega dengan penangkapan Sandy Tumiwa © Kapanlagi.com®

"Dia menyesali, tapi menyesalinya terlambat. Kenapa nggak tiga empat tahun kemarin," sambungnya.

Tertangkapnya Sandy dianggap Annisa Bahar menjadi kado ulang tahunnya yang paling indah. Yap, pelantun lagu Liku-Liku itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada tanggal 25 November kemarin.

"Bulan November kado ulang tahun terindah buat saya. Pas banget ketangkep," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING