Kamar Dijaga Polisi, Tessy Tak Ditemani Keluarga?

Jum'at, 31 Oktober 2014 21:11 Penulis: Nizar Zulmi
Kamar Dijaga Polisi, Tessy Tak Ditemani Keluarga? Tessy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di saat terbaik maupun terburuk , keluarga selalu bisa menjadi sandaran. Kehadiran orang-orang terkasih selalu memberi makna khusus dalam perjalanan hidup kita.

Sebagai sahabat dekat sesama pelawak, Nurbuat, Eko Dj dan Rohana menyambangi Tessy yang sedang menghadapi cobaan. Tak sempat bertatap muka langsung, mereka juga tak melihat pihak keluarga di dalam ruangan tempat Tessy dirawat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rohana saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/10). "Ada yang jaga, polisi," ungkapnya. Benarkah Tessy terbaring seorang diri tanpa ditemani keluarga?

Meski tak bertemu dengan keluarga, para komedian tersebut hanya mendapat informasi dari penjaga, jika keluarga Tessy sudah datang. Sang istri juga dikabarkan telah menemani dan menjaganya di rumah sakit.

"Kalo kata penjaganya, keluarganya sudah dateng. Cuma tadi lagi gak ada. Mungkin sekarang lagi pulang ambil barang atau apa. Toh di dalam kan ada polisi juga yang jaga," papar Eko.

Dari mereka juga didapat informasi bahwa saat ini kondisi Tessy sudah membaik, meski saat dikunjungi dirinya sedang tidur. Mengakhiri kunjungannya, Nurbuat menyampaikan harapannya untuk Tessy. "Harapan doanya cepet sehat dulu, tabah menghadapi cobaan ini, menyesal. Semoga direhabilitasi itu saja," pungkasnya.

(kpl/aal/niz)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING