SELEBRITI

Karantina Diri, Engku Emran Pajang Foto Berdua Putrinya Tanpa Laudya Cynthia Bella

Jum'at, 17 April 2020 13:38

Engku Emran, Aleesya dan Laudya Cynthia Bella © Instagram/imkoombre

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi corona yang sedang melanda seluruh dunia, Engku Emran dan Aleesya menikmati waktu bersama. Suami Laudya Cynthia Bella ini karantina diri di apartemen di Kuala Lumpur yang sudah lama menjadi tempat tinggalnya.

Emran pun membagikan momen bersama dengan putri tunggalnya itu di Instagram. Mereka sedang sama-sama membaca buku untuk mengisi waktu selama #dirumahaja demi menghindari virus corona.

"Gadis yang paling manis. Sudah lama kami tak membaca buku bersama #nyamandalamsepi," tulis Emran.

1. Selfie

Dari foto yang diunggah Emran, tampak jika gambar ini diambil dengan cara selfie. Emran memegang buku dengan satu tangannya, dan tangan lain memegang kamera.

CEO salah satu stasiun televisi di Malaysia ini duduk bersandar di kursi dengan baju santai. Sementara di belakangnya, Aleesya tengkurap sambil membaca buku yang ia letakkan di kursi.

2. Di Mana Laudya Cynthia Bella?

Tak ada Laudya Cynthia Bella dalam foto yang diunggah Emran di akun pribadinya. Banyak yang bertanya-tanya di manakah Bella saat ini berada.

Diketahui dari laman Instagram pribadi sang aktris, saat ini Bella sedang berada di Indonesia. Sudah sejak awal virus corona merebak di Indonesia pada awal Maret lalu Bella ada di sini.

Tidak diketahui mengapa Bella tak pulang ke Malaysia dan menemani sang suami selama pandemi ini. Namun Bella tampak sibuk dengan berbagai kegiatannya di Jakarta, termasuk mengumpulkan donasi untuk semua orang yang terdampak pandemi.

3. Emran Batasi Komentar

Sementara itu Engku Emran membatasi komentar yang masuk di postingannya. Ia memanfaatkan fitur pembatasan komentar, dan hanya beberapa orang yang bisa berkomentar di akunnya.

Tampaknya Emran tak ingin terusik dengan pertanyaan di mana Bella berada. Sebelumnya, banyak yang mengirim komentar senada di akun Emran lewat postingan lain.

Ada apa antara Bella dan Emran? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Bella untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING