Kata Pihak Via Vallen Soal Berangkatkan Umroh Tim Orkes Sera

Rabu, 14 Februari 2018 07:15 Penulis: Tyssa Madelina
Kata Pihak Via Vallen Soal Berangkatkan Umroh Tim Orkes Sera Tim Orkes Sera (Credit: Dokumentasi Pribadi Via Vallen)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar tentang Via Vallen yang memberangkatkan umroh Tim Orkes Sera. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Tim Orkes Sera adalah grup musik dangdut bergenre koplo yang menjadi awal karir Via Vallen di tahun 2008. Dihubungi oleh tim KapanLagi.com®, pihak Via Vallen membenarkan kabar yang menjadi perbincangan hangat publik tersebut.

"Benar (diberangkatkan umroh), semua musisi, MC dan owner Sera. Totalnya 10 orang," ujar Aris, saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (13/2).

Salah seorang personil Orkes Sera mengucapkan terimakasih pada Via Vallen. (Credit: Facebook/Arifin Sera Managemen)Salah seorang personil Orkes Sera mengucapkan terimakasih pada Via Vallen. (Credit: Facebook/Arifin Sera Managemen)

Aksi Via Vallen yang memberangkatkan Tim Orkes Sera ke Tanah Suci memang menuai banyak pujian. Meski Via tak mengungkapkannya secara langsung di akun Instagram pribadinya, salah seorang personil Sera mengucapkan terima kasih pada biduan bernama lengkap Maulidia Octavia tersebut. Aris menambahkan, meski saat ini Via Vallen tengah berada di puncak kesuksesan, ia tak lantas melupakan jasa-jasa Tim Orkes Sera yang telah menemaninya selama hampir 10 tahun.

"Loyalitas tinggi yang dipegang Via. Dari nol merintis karier dengan Sera sampai menjadi sekarang ini," lanjut Aris.

Foto yang diunggah oleh Via Vallen. (Credit: Instagram/viavallen)Foto yang diunggah oleh Via Vallen. (Credit: Instagram/viavallen)

Tim Orkes Sera sendiri sudah berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 7 Februari 2018 lalu. Meski begitu, Aris selaku kerabat Via Vallen tak ingin membeberkan detil dan biaya yang telah dikeluarkan oleh biduan cantik tersebut.

"Ya begitulah... Berangkat dari Juanda tanggal 7 Februari 2018 kemarin," pungkasnya.

(kpl/cun/tmd)

Reporter:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING