Ke Pengadilan Agama Tanpa Make Up, Mata Farah Quinn Tampak Sembab

Kamis, 13 April 2017 16:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ke Pengadilan Agama Tanpa Make Up, Mata Farah Quinn Tampak Sembab Farah Quinn ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Farah Quinn telah resmi bercerai dari mantan suaminya yaitu bule bernama Carson sejak Mei 2014 silam. Meski demikian urusan di antara keduanya ternyata belum kelar. Farah pun sempat datang ke PA Jakarta Selatan untuk mengurus persoalan yang belum kelar.

"Hari ini cuman.. nggak sih, cuman ngurus masalah hak asuh anak. Ya nggak ada masalah kok," ujar Farah Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Farah mengaku bahwa hasil dari kunjungannya ke PA Jakarta Selatan cukup baik. Dari perkawinan dengan Carson Quinn, Farah memang memiliki seorang anak bernama Armand Fauzan. "Hasilnya oke," tuturnya.

Farah Quinn kembali berurusan dengan pengadilan agama. © KapanLagi.comFarah Quinn kembali berurusan dengan pengadilan agama. © KapanLagi.com

Hak asuh dari putra Farah Quinn memang jatuh ke tangan janda cantik berusia 37 tahun itu. Saat datang ke PA Jakarta Selatan, mata Farah terlihat sembab. Namun ketika disinggung apakah ia sempat menangis, chef cantik itu membantah. "Nggak," tuturnya. 

Selain soal hak asuh anak, banyak yang penasaran apakah Farah berniat menikah lagi sehingga mengurus sejumlah hal yang belum kelar di PA Jaksel. Namun ketika disinggung soal hal itu, pacar seorang dokter dari Amerika itu memilih menghindar dengan berkata dirinya tak memakai make up. 

"Hahahaha mau cerai lagi, nggak, bercanda. Sorry guys aku nggak make up lho, aduh, lagi gak pakai make up ini," tandasnya menghindar.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING