Kembali Nyanyi, Nuri Shaden Tak Direpotkan Anak

Kamis, 10 Januari 2013 13:26 Penulis: Renata Angelica
Kembali Nyanyi, Nuri Shaden Tak Direpotkan Anak Nuri Shaden
Kapanlagi.com - Sebagai ibu rumah tangga yang kembali berkarir, Nuri Shaden mengaku siap membagi waktu. Mengingat anak hasil pernikahan dengan Hikmal Abrar, Radef Rosulli, sudah berusia 2 tahun lebih, Nuri merasa tak begitu direpotkan.

"Bagi waktunya alhamdulilah, lancar. Ini kan ibaratnya cucu pertama, anak pertama, jadi malah aku dibantu sama neneknya, kakeknya, om-nya. Misalnya, kalau aku pergi ke mana, dia yang jagain ada. Jadi aku ga terlalu terbentur dengan yang lain-lain," ucap Nuri saat ditemui di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Menurut Nuri, pertimbangan anak ditinggal atau dibawa adalah faktor kenyamanan di tempat tujuan.

"Bukannya niat untuk ninggalin sama sekali. Cuma, umur dia sekarang 2 tahun 10 bulan, jadi gampang ditinggal. Cuma kadang-kadang suasana enak, tempatnya enak pasti aku bawa," lanjutnya.

Nuri mengaku tetap merasakan pertentangan dalam diri ketika meninggalkan anak di rumah dan mulai berkarir lagi dengan band lamanya.

"Pertentangan pasti ada. Cuma aku pengin, kangen ke Shaden lagi. Sekarang kan aku punya anak gak kaya dulu. Kendalanya ada, cuma karena ada pihak yang support dan membantu, Radef-nya juga ga terlalu ribet kalau ditinggal. Kadang, aku pengin ajak dia bersosialisasi ama orang-orang," jelas Nuri.

(kpl/ato/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING