Kena Serangan Jantung, Djody Super Bejo Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 16 Maret 2016 00:10 Penulis: Helmi Romadhon
Kena Serangan Jantung, Djody Super Bejo Dilarikan ke Rumah Sakit Djody Super Bejo © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Personel duo Super Bejo, Djody Sumantri dikabarkan mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, karena serangan jantung. Menurut rekannya di Super Bejo, Edwin, menjelaskan kalau Djody mengalami serangan jantung pagi tadi.

"Tadi pagi, Djody kena serangan jantung. Tiba-tiba telepon saya dan minta maaf," ujar Edwin saat dihubungi lewat sambungan telpon, Selasa (15/3).

Namun setelah mendapat penanganan dari pihak rumah sakit, kondisi Djody sudah kembali normal. Bahkan, Edwin yang saat dihubungi masih berada di rumah sakit untuk menjenguk, Djody sudah bisa diajak ngobrol.

Djody Super Bejo terkena serangan jantung, Edwin menemani © KapanLagi.com®Djody Super Bejo terkena serangan jantung, Edwin menemani © KapanLagi.com®

"Djody sempat muntah dua kali. Tapi sudah mulai sadar. Untungnya tidak ada stroke. Pembuluh darahnya juga kembali terbuka. Tapi sekarang sudah mulai membaik," kata Edwin.

Selama ini Edwin mengetahui kondisi Djody sehat-sehat saja. Tapi memang ia tahu kalau Djody punya rekam medis pernah kena serangan jantung sekitar 18 tahun lalu. "Tahun 1998 pernah kena serangan jantung ringan. Itu gara-gara kecapekan kerja (syuting) dan stres," ucap Edwin.

Untuk kejadian kali ini, Edwin juga menduga kalau sakitnya Djody lantaran aktifitasnya yang cukup padat. Apalagi sebelumnya, Djody disibukkan dengan sebuah festival yang dibuat oleh komunitas motornya, yaitu Pasar Jongkok (Parjo) di Senayan dan paska acara tersebut Djody kurang istirahat.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING