Kepincut Sego Tempong, Vincent Pengen Tinggal di Banyuwangi

Sabtu, 12 September 2015 22:30 Penulis: Wulan Noviarina
Kepincut Sego Tempong, Vincent Pengen Tinggal di Banyuwangi Vincent Rompies © kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak hanya memiliki pesona alam yang luar biasa, Banyuwangi juga dikenal luas dengan kulinernya yang lezat dan beragam. Dan rupanya hal ini membuat Vincent Rompies betah tinggal di kota ujung pulau Jawa ini dan berniat tinggal di Banyuwangi.

Hal itu disampaikan oleh presenter Tonight Show tersebut saat membuka gelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival 2015, Sabtu (12/9). Bersama Desta, Vincent mengungkapkan keinginannya untuk membeli properti di Tanah Osing.

"Baru beberapa jam saya ada di sini dan saya audah betah. Jadi pengen tinggal di sini. Tadi udah tanya-tanya harga tanah juga. Makanannya enak-enak ya, suka sama sego tempong dan rujak sotonya," ujar Vincent yang langsung disambut tawa Desta.

Sudah gemar masakan Banyuwangi sejak dulu, yakin Vincent mau pindah? Sudah gemar masakan Banyuwangi sejak dulu, yakin Vincent mau pindah?

"Aaah, njilat luu," sahut Desta.

Jawaban dari Desta langsung disambut tawa oleh para penonton yang ada di Pantai Boom, Banyuwangi. Sahut menyahut duo presenter kocak ini pun sukses membuka gelaran ajang jazz yang kali ini sudah memasuki tahun keempat ini.

Kesukaan Vincent pada masakan Banyuwangi ternyata tidak terjadi secara instan. Karena sebelumnya ia bersama Desta sudah pernah mengunjungi kota ini kala keduanya bergabung di band Club Eighties.

Mereka pun mengaku kalau sego tempong memang selalu jadi incaran pertama kala menginjak Tanah Osing. Tapi apakah Vincent serius ingin tinggal di sana? Hanya ia yang tahu jawabannya.

(kpl/abl/phi/aia)

Reporter:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING