SELEBRITI

Kolaborasi Segar di Konser 25 Tahun BE3, Tampilkan Nino, Mario & Gamal Tapiheru

Kamis, 16 Agustus 2018 20:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

BE3 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - BE3 baru saja menggelar konser spesial mereka di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/8) malam. Konser ini terasa lebih spesial lagi karena BE3 berkolaborasi dengan musisi lainnya, seperti Gamal Tapiheru, Nino Kayam, dan Mario Ginanjar. Penampilan mereka sukses memuaku para Befriends yang memenuhi area konser yang dimulai sejak pukul 20.30 WIB.

Kolaborasi pertama diawali bersama Gamal. Tampil dengan rambut putih dan balutan jaket coklat, Personel GAC ini langsung asyik berjoget dan bernyanyi bersama BE3. Mereka kompak membawakan lagu Tetap Menunggu diselingi lagu Suara milik GAC, tentu dengan gerakan yang lincah nan atraktif.

Pengalaman personel BE3 di atas panggung selama 25 tahun memang tidak perlu diragukan. Hal tersebut dibuktikan dengan interaksi mereka yang tidak kalah menghibur di sela-sela pertunjukkan. Sapaan, canda serta tawa penonton pun timbul dengan alaminya.

1. Mario 'Kahitna' Ikut Menambah Keseruan

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Nola menyempatkan menyapa beberapa teman dan keluarga, "Haaaii, nyanyi dulu yaa, nanti lupa (lirik) lagi."

"Karena waktunya terbatas, makanya kami ngga bisa nyanyiin semua lagu, tapi sekarang kita akan coba medley beberapa lagu. Siap, ya?," tambah Nola sebelum menyanyikan Selamat Datang Cinta.

Setelahnya, Mario datang menambah keseruan. Kekompakkan kembali ditunjukkan mereka dengan melakukan gerakan yang seirama diwarnai senyuman sumringah. Vokalis Kahitna itu bersama BE3 seringkali menyodorkan mic ke arah penonton seraya mengajak menyanyikan lagu Cintailah aku yang di-medley dengan lagu Cinta Sudah Lewat milik Kahitna.

2. Nino Sempat 'Meledek' Nola

Tampak kelelahan, setelah bernyanyi bersama Mario, BE3 meninggalkan panggung. Mario yang masih di atas panggung mengajak Gamal dan Nino untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Tidak lama, Nola, Widi, dan Chyntia kembali lagi bergabung ke atas panggung membuat panggung semakin meriah.

Keseruan sepertinya memuncak sewaktu kolaborasi dengan Nino. Bukan menyanyi dengan benar, Nino malah meledek Nola dengan bernyanyi layaknya Glenn Fredly. Pasalnya, anggota Trio Lestari itu pernah punya hubungan dengan Nola. Melihat itu, Widi dan Chyntia pun tak tinggal diam.

"Kalo kamu buat masalah sama Nola, artinya kamu cari gara-gara sama kita bertiga," ucap Widi bernada seperti jengkel.

3. BE3 Juga Kompak Jahili Nino

Meskipun begitu, nampaknya Widi juga hanya bercanda menanggapi itu. Akhirnya setelah melakukan format yang sama dengan me-medley lagu Kerinduanku dan Dekat di Hati milik RAN, BE3 kompak membalasnya dengan elegan.

"Jauh di mata namun dekat Pevitaaa~," ketiganya menyanyikan dengan kompak. Mendengar itu, Nino pun lari terbirit-birit meninggalkan panggung. Seketika tawa penonton pecah melihat aksi tersebut.

Trio vokal pemenang Grand Prix Makfest International Pop Song Festival di Macedonia 1996 menutup Konser BE3 Dua Lima dengan single baru mereka berjudul Damai ciptaan Guruh Soekarno Putra pada pukul 22.30 WIB.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING