Konser Syahrini Dibanderol Harga Sampai Rp 25 Juta, Nikita Mirzani Merasa Kemahalan

Senin, 30 Juli 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Konser Syahrini Dibanderol Harga Sampai Rp 25 Juta, Nikita Mirzani Merasa Kemahalan Nikita Mirzani - Syahrini © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Soal konser Syahrini yang dibanderol harga sampai Rp 25 juta, tak hanya netizen yang merasa kemahalan tapi juga Nikita Mirzani. Bintang yang baru saja berhijab tersebut mengaku kalau dengan uang sebesar itu memilih datang ke konser penyanyi luar negeri atau pun membeli barang untuk anak-anaknya.

"Itu sama kayak Celine Dion dong. Itu tergantung (pantas atau tidak), cuma kalau Niki disuruh milih mau dateng apa nggak mending Niki nonton artis luar sih. Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan (disalah artikan) nanti berasumsi lagi abis gue," jelas Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Niki pun merasa sebenarnya tidak ada salahnya menggelar konser dengan harga yang dibanderol puluhan juta, "Gak ada masalah karena kan emang teteh Syahrini terlihat jelas ya karyanya ada mungkin dia ada pemikiran tertentu lah gitu kan, tapi kalau yang duduk temen-temen sendiri yang sering foto ya gimana juga."

Nikita Mirzani merasa harga tiket konser Syahrini terlalu mahal. © KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani merasa harga tiket konser Syahrini terlalu mahal. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk ibu dua anak ini, ia rela mengeluarkan uang Rp 25 juta untuk menonton konser penyanyi dunia sekelas Beyonce dan Rihanna. Bahkan ia juga mungkin akan hadir ke konser Agnez Mo dengan harga yang sama.

Bagi Nikita Mirzani, harga konser Syahrini yang dibanderol sampai Rp 25 juta itu dirasa kemahalan. Apalagi ia memiliki dua anak, sehingga merasa lebih bijak untuk membelikan keperluan untuk putra dan putrinya.

"Oh nggak (nggak mau bayar Rp 25 juta), Niki janda soalnya anak dua, mendingan Niki beli barang untuk anak. Lumayan sih lumayan mahal tapi kan itu manajemennya udah mikirin masak-masak dong gak mungkin langsung tercetus, semua juga ada plus plusnya ada ppn, pajak kan," tandasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING