Krisdayanti Bantah Raul Cekik Wartawan

Rabu, 27 Juli 2011 14:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Bantah Raul Cekik Wartawan Krisdayanti
Kapanlagi.com - Penyanyi Krisdayanti didampingi suaminya, Raul Lemos, membantah kalau suaminya mencekik wartawan Global TV saat bersitegang Senin (25/07/2011), sebagaimana yang tersebar dalam pemberitaan belakangan ini.

"Kalau dibilang suami saya mencekik, masa saya nggak melerai. Yang dilakukan suami saya sewajarnya seorang suami melindungi istri," ungkap Krisdayanti di Restoran Ayam Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011).

"Mencekik nggak ada, cuma narik kerah. Teman dari Global TV juga saya mohon tidak berlebihan. Aparat juga tidak melerai. Wartawan mungkin kaget dengar intonasi yang agak keras," sambung KD, demikian biasa dipanggil.

Krisdayanti menyesalkan adanya kejadian tersebut dan meminta maaf. Kejadian saat itu bersifat spontanitas yang tidak perlu berlebihan dalam pemberitaan seperti sekarang ini. Raul pun bersiap mengikuti proses yang berlaku di negeri ini.

"Dimana saja proses hukum berjalan. Tidak ada sesuatu yang langsung. Hal yang terjadi spontanitas. Sangat disayangkan," ungkap Raul Lemos.

"Kita taat hukum. Siap mempertanggungjawabkan apa yang terjadi. Kalau kalian menuntut hak, kalian tidak pernah berpikir tentang hak orang lain. Bukan berarti saya melarang istri saya bergaul dengan media, tapi jangan lebay jangan berlebihan," tegas Raul.    

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING