Krisdayanti Jadwal Buka Bareng DI3VA

Selasa, 31 Agustus 2010 11:32 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Jadwal Buka Bareng DI3VA Krisdayanti
Kapanlagi.com - Puasa tahun ini, bagi Krisdayanti sangat berbeda dengan tahun lalu, yang didampingi anak dan suami. KD menjalani puasa seorang diri, meski sesekali didampingi sang pacar Raul Lemos saat berbuka puasa.

"Kalau buka dengan Raul sudah pernah, tapi saya tidak tahu dimana," ungkap juru bicara Krisdayanti, Elsie Lontoh kepada KapanLagi.comô, Senin (30/08).

"Tapi minggu depan memang ada rencana buka bareng dengan DI3VA, KD ingin sekali bisa buka bareng mbak Titi dan mbak Uthe (Ruth Sahanaya)," sambungnya.

Krisdayanti, lanjut Elsie menyukai puasa, sekaligus untuk menjalani diet, karena berat tubuhnya memang bertambah akhir-akhir ini. Sehingga kedatangan Ramadhan selalu disambut dengan senang hati.

"Mbak Yanti, kalau puasa itu, dia sangat menikmatinya, karena dia sedang menjalani program dietnya, dia sangat suka puasa. Program dietnya sedang dia jalani dengan serius, karena memang berat badannnya tambah, malah dia usahakan banyak memilih banyak job. Yuni juga senang kalau mbak Yanti keliling lagi (nerima job) puasa dia nggak pernah batal, kecuali kalau halangan saja," terang Elsie Lontoh.†† 

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING