Krisdayanti Rayakan Ultah Amora Secara Tertutup

Rabu, 05 September 2012 17:15 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Rayakan Ultah Amora Secara Tertutup Krisdayanti - Raul Lemos
Kapanlagi.com - Anak pertama pasangan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, Amora Lemos merayakan ulang tahun yang pertama, Rabu (5/9). Perayaan ultahnya digelar tertutup bagi wartawan. Wartawan hanya bisa menunggu di depan rumah di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Beberapa artis nampak hadir di perayaan ulang tahun Amora, seperti kakak kandung KD, Yuni Shara, Wulan Guritno, Donna Agnesia, Iis Dahlia, Irfan Hakim, Ruhut Sitompul dan masih banyak yang lain. Depan rumah KD terlihat tenda merah jambu sebagai pos menyambut para tamu. Tema pestanya sendiri Pink Rabbit.

Kepada wartawan, KD sempat mengucap syukur atas perayaan ulang tahun Amora. "Alhamdulillah putri kami Amora genap 1 tahun tidak ada lebih membahagiakan kami orang tua, khususnya yang selalu melimpahkan syukur dan sujud syukur lewat greetings sms, telpon buat putri kami alhamdulillah," ujar Krisdayanti di rumahnya.

Bersama dengan Raul, KD pun berharap, perayaan ultah bisa berjalan sukses.

"Dikasih kemudahan kelancaran dan rizki kami syukuran ultah putri kami sebuah tradisi kepercayaan 1 tahun itu sebagai awal syaratnya kita buat sebaik mungkin," pungkasnya.

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING