SELEBRITI

Kronologi Meninggalnya Ayah Tantri Kotak, Sudah Lama Derita Stroke - Kondisi Drop dan Sempat Muntah Darah

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:51

Kronologi meninggalnya ayah Tantri Kotak © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Kabar Duka datang dari Tantri Kotak. Sang ayah, H. Dally Syambas, meninggal dunia pada Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 05.39 WIB setelah berjuang dari sakit.

Menurut Tantri, ayahnya sudah sejak lama menderita stroke dan sejak dua bulan terakhir kondisinya semakin menurun setelah jatuh dari tangga.

"Sebenarnya kondisi papa itu sudah makin drop dua bulan lalu. Stroke dan sempat jatuh. Ditambah lagi usia. Nggak bisa ngapa-ngapain, tiduran saja," kata Tantri di TPU Cicayur, Cimone, Tangerang, Sabtu (29/10/2022).

1. Sempat Muntah Darah

Kata Tantri, kondisi H. Dally Syambas semakin memprihatinkan pada Jumat malam, 28 Oktober 2022.

"Tiba-tiba kemarin malam kondisi makin drop, muntah darah dan meninggal tadi setengah 6 pagi," lanjut vokalis band Kotak tersebut.

2. Alami Stroke 4 Kali

Tantri mengatakan ayahnya pertama kali mendapat serangan stroke di tahun 2007. Sang ayah mengalami stroke hingga 4 kali.

"Stroke sudah dari 2007. Ini stroke yang keempat. Walau stroke tapi aktif dia naik tangga terus jatuh. Memar di bagian mata. Dari situ mulai hilang kesadaran. Sempat masuk ICU dan sempat jalani home care. Keluarga sendiri yang merawat," kata Tantri terisak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING