SELEBRITI

Kronologi Perseteruan Yunita Lestari dengan Istri Baru Daus Mini, Ungkap Akar Masalah

Senin, 06 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Yunita Lestari dan Daus Mini © istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan Yunita Lestari dengan Shelvi, istri baru Daus Mini semakin memanas. Sebelum mengunggah status tentang bagaimana cara menyindir orang secara baik, Yunita terlebih dahulu posting di Insta Story.

Dalam postingan yang diunggah Minggu (5/5) kemarin itu, mantan istri Daus Mini ini mengungkap percakapannya dengan Shelvi. Seperti disebut Yunita, sebelum masalah ini mencuat, komunikasinya dengan Shelvi cukup baik.

Namun ternyata Shelvi menyindir dan bicara kurang mengenakkan di belakang Yunita. Akhirnya aktris sinetron ini pun naik pitam dan bertanya langsung ke Shelvi mengenai sindirannya.

1. Sempat Mengelak

Awalnya, Shelvi sempat mengelak bahwa ia menyindir Yunita dalam postingannya. Istri baru Daus Mini ini menyebut bahwa orang lain lah yang salah paham, dan menyampaikan kabar yang tak benar ke Yunita.

Tetapi penjelasan itu tidak diterima begitu saja oleh Yunita, yang kemudian menyimpulkan bahwa sindiran Shelvi memang ditujukan kepada dirinya.

 

2. Biang Kerok

Pada postingan berikutnya, Yunita pun menunjukkan siapa biang kerok dari masalah ini. Sosok itu adalah saudara dari Daus Mini, yang sampai saat ini belum bisa dimaafkan oleh Yunita.

Sosok yang diberi mana Atee Wirda itu pun meminta maaf kepada Yunita. Namun ibu dua anak ini bersikukuh meminta Daus yang meminta maaf langsung kepadanya.

3. Kesal

Mengetahui status yang diunggah oleh Yunita, Shelvi pun kesal. Ia menuliskan beberapa status di Insta Story-nya, yang kemudian discreencapture oleh Yunita dan ditambahkan keterangan.

Yunita kesal, karena istri baru Daus Mini ini mengadu domba dirinya dengan sang mantan suami. Padahal sampai sekarang, hubungan Yunita dengan Daus masih belum membaik.

4. Simpan Kartu AS

Pada tayangan livenya di Instagram, Yunita menyebut bahwa selama ini ia sudah berusaha menjalin pertemanan dengan Shelvi. Semua itu dilakukan semata demi anaknya, Ical.

Tetapi sindiran yang dilakukan Shelvi membuat Yunita kesal. Dan ia pun menyebut jika punya kartu AS yang bisa membuat Shelvi kena masalah dengan Daus.

5. Akar Masalah

Lewat sebuah video pendek di Insta Story, Yunita menyebut bahwa akar masalah dari perseteruannya dengan Shelvi adalah soal komunikasinya yang tak baik dengan Daus. Ternyata, sampai sekarang Daus masih marah karena Yunita tak meminta izin kala mau menikah lagi.

Dengan emosi, Yunita pun meminta kepada Shelvi agar mengurus Daus dengan lebih baik lagi, sehingga bisa move on dari dirinya. Yunita pun menyebut masalah lain yang membuat dirinya marah.

Tak hanya mengunggah chat-chatnya dengan pihak yang berseteru, Yunita pun melakukan live di Instagram. Dalam penjelasannya, Yunita mengaku bahwa dirinya tidak ingin disangkut pautkan dengan Daus Mini lagi.

"Jadi ceritanya, Ical sekarang udah gede, dia punya akun Instagram sendiri. Suatu hari, kayaknya bapaknya beli hape. Ical juga cerita itu sama auku "Ih papi beli hp baru'. Lalu dia lihat juga ibuknya beli tas. Anak kecil kan wajar kan, ada perasaan iri. Namanya anak kecil. Terus kemarin telfonan, dia bilang 'Papi nakal, papi beli Hp aku gak dibeliin. Terus Daus ngiranya, manusia-manusia ini yang otaknya kotor ini, ngiranya aku yang ngajarin. Gila tuh tau nggak, gila," ujar Yunita.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING