SELEBRITI

Ramai di Instagram, Yunita Tuding Istri Baru Daus Mini Ibu Tiri yang Jahat

Senin, 06 Mei 2019 13:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Yunita Lestari dan Daus Mini © istimewa

Kapanlagi.com - Menjelang bulan Ramadan, Yunita Lestari mengobarkan api perseteruan dengan istri baru Daus Mini, Shelvie. Lewat postingan Instagramnya, mantan istri Daus Mini ini menyebut bahwa Shelvie adalah sosok yang jahat.

Yunita pun menantang Shelvie untuk bicara di depan umum. Tidak seperti yang terjadi sekarang, yang hanya menyindir di belakang tanpa menyebut namanya.

""Nih nyindir tuh begini, aku ajarin ya!! Ternyata yang dibilang ibu tiri jahat itu bener ya. Gak cuma di dongeng-dongeng...Astagfirullah @shelviefirdaus91. Cara nyindur seperti ini. Tag orangnya! Jangan kampung beraninya ngomong di belakang!," tulis Yunita.

1. Tak Takut

Selain menuliskan kalimat sindiran berupa gambar, Yunita juga menambahkan keterangan. Pada kolom caption, ia mengaku tak takut menyindir istri baru mantan suaminya itu karena merasa benar.

"Cara menyindir orang!!! Jangan takut tag orangnya kalo kita merasa bener, nyindir orang dibelakang itu perbuatan bodoh! Yg kesindir gak baca! @shelviefirdaus91," tulisnya.

2. Anak Disiksa?

Netizen yang penasaran dengan kasus ini pun bertanya kepada Yunita. Sebenarnya ada apa di antara Yunita dengan Shelvie sehingga ia mengunggah status demikian emosionalnya.

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Yunita adalah apakah anak Yunita dan Daus disiksa oleh Shelvie. Yunita membenarkan hal tersebut, dan menyatakan bahwa Shelvie sudah playing victim.

Namun seperti apa akar masalah dari Yunita dan Shelvie yang sebenarnya? Hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Yunita dan Daus untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING