SELEBRITI

Lagu Barunya Dapat 24 Ribu Dislike, Barbie Kumalasari: Menurut Aku Itu Prestasi

Rabu, 09 Desember 2020 12:08

Barbie Kumalasari (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus terjadi di Indonesia. Nggak sedikit masyarakat yang ikut terkena dampaknya. Termasuk Barbie Kumalasari yang mengaku jika di tahun 2020 ini ekonominya drop. Namun perlahan dirinya sudah mulai kembali menerima tawaran pekerjaan.

"Ekonomi agak drop dan dua bulan ke sini Alhamdulillah mulai naik lagi, mulai banyak lagi panggilan di TV. Karier pengacara juga naik, terus banyak keberkahan yang baru dua bulan ini aku merasa jauh lebih baik," ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (8/12).

1. Jadi Produser Lagu

Bukan hanya beraktivitas sebagai pengacara dan bintang tamu, Barbie Kumalasari juga melakukan kegiatan sebagai seorang produser dan penyanyi. Akhir bulan lalu ia merilis sebuah single berjudul Hi Netizen.

"Kemarin juga aku baru memproduseri lagu aku sendiri yang berjudul Hi Netizen jadi hari ini baru perdana diputar di salah satu talkshow dan ramai banget," katanya.

"Kalau orang kan banyak yang ngelike biasa, kalau (lagu) aku banyak yang dislike. Yang dislike itu 24 ribu baru satu minggu (diputar di YouTube) dan yang like itu 700 an," sambungnya.

2. Prestasi

Mantan istri Galih Ginanjar itu tak keberatan dan malah senang banyak orang yang memilih dislike pada lagunya. Bahkan Barbie Kumalasari menganggapnya sebagai sebuah prestasi.

"Menurut aku itu prestasi. Aku kan hobinya tabrak lari maksudnya bukan kecelakaan aja tapi di dunia industri, menciptakan sesuatu yang di luar pada umumnya," terangnya.

"Kalau aku kenapa suka dislike sampai 24 ribu itu kan berarti ada orang yang perhatiin kalau aku sih positif thinking aja," imbuh Barbie.

3. Produktif Saat Pandemi

Buat KLovers yang juga berusaha tetap produktif selama pandemi, #IngatPesanIbu ya. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Yuk lindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING