SELEBRITI

Didukung Barbie Kumalasari, Penyanyi Muda Erevano Siap Rilis Karya Baru

Jum'at, 04 Desember 2020 18:09 Penulis: Canda Dian Permana

Erevano dan Barby Kumalasari © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Erevano kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, penyanyi muda tersebut sedang dekat dan dikabarnya memiliki hubungan spesial dengan sosok artis fenomenal, Barbie Kumalasari. Siapa sebenarnya Erevano?

Memulai karir di sekitaran tahun 2015, Erevano hadir dengan nama panggung Esal Revano. Dua single bertajuk Kau Bukan Dirimu Lagi dan Masih Adakah Cinta menjadi awal karirnya terjun ke industru musik. Pada tahun 2017, ia mengubah nama panggungnya menjadi Erevano dan langsung merilis lagu berjudul Patah Hati.

1. Dikabarkan Dekat dengan Barbie Kumalasari

Lama tak terlihat, Erevano langsung dikabarkan dekat dengan Barbie Kumalasari. Ditemui di Kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Erevano menceritakan soal kegiatannya saat ini dan kesiapannya untuk kembali ke industri musik Indonesia.

"Sebenarnya gak ke mana-mana. Lagi persiapin lagu tapi ada masalah dan lagunya gak jalan. Akhirnya memutuskan untuk mengenalkan ulang lagu-lagu saya yang dulu, seperti yang judulnya Cinta yang merupakan wedding song," kata Erevano.

"Sekarang juga kembali dengan energi baru karena saat ini didukung oleh Barbie Kumalasari, orang yang sedang dekat dengan aku," sambungnya.

2. Setiap Waktu Talenta Baru Bermunculan

Tidak bisa dipungkiri, setiap waktu talenta-talenta baru bermunculan di industri musik Tanah Air. Hal ini pun dirasakan oleh Erevano yang selama Pandemi benar-benar tertahan di rumah. Ia mengaku agak menyesal selama Pandemi tak berkarya. Namun, dengan pengalaman yang dimilikinya, ia merasa mampu untuk bersaing dengan yang lainnya.

"Selama pandemi ini banyak sekali penyanyi baru yang muncul. Kalau aku merasa aku tinggal dikembangkan dengan ide-ide kreatif, belajar, belajar, dan belajar terus. Alhamdulilah dengan dukungan management dan Barbie Kumalasari lebih cepat untuk bisa kembali ke industri musik," jelasnya.

3. Targetkan Karya Baru

Tahun depan, Erevano pun menargetkan sebuah karya baru dari dirinya. Ia berharap karyanya nanti bisa diterima dan dinikmati pecinta musik Indonesia.

"Tema nya tentang jatuh cinta. Selama ini lagu-lagu saya yang lama tentang patah hati kan, saya mau mengubah itu," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING