Lahirkan Anak Kedua, Ririn Dwi Ariyanti Linglung

Senin, 14 Januari 2013 11:31 Penulis: Dewi Ratna
Lahirkan Anak Kedua, Ririn Dwi Ariyanti Linglung Ririn Dwi Ariyanti @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menghinggapi pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Setelah mendapatkan putri pertama, Siti Alana Kalyani pada 13 Oktober 2011 lalu, kini mereka dikaruniai kembali seorang putri kedua pada Sabtu, 12 Januari 2013.

"Alhamdulillah. Telah lahir kemarin jam 9 malam. Beratnya 2.9 kg panjang 48 cm," kata Aldi saat dihubungi wartawan, Minggu (13/1)

Proses caesar kembali dilakoni oleh Ririn Dwi Ariyanti. Namun karena jarak antara kelahiran anak pertama yang juga melalui proses caesar belum ada dua tahun, operasi pun berjalan lama.

"Operasinya agak lama. Karena jarak dari kakaknya kurang dari dua tahun. Operasinya agak lama, bekas dari jahitan belum normal karena belum dua tahun," lanjutnya.

Alhasil, Ririn pun kembali dihadapkan pada proses pemulihan. Dirinya yang sebelumnya mau memberikan keterangan, terpaksa tidak bisa.

"Sekarang masih observasi, masih belajar balik kanan, kiri, nanti belajar duduk, tadinya Ririn mau bicara tapi belum bisa," tutur Aldi.

Oleh Aldi diakui kalau Ririn masih sedikit linglung pasca melahirkan. "Masih agak linglung, konsen kami HBnya juga rendah kan," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING