Lala Karmela Libatkan Fans Untuk Pilih Single

Senin, 12 September 2011 16:42 Penulis: Fajar Adhityo
Lala Karmela Libatkan Fans Untuk Pilih Single Lala Karmela
Kapanlagi.com - Lala Karmela mengungkapkan bahwa dia telah menyiapkan single baru yang akan segera ia luncurkan. Untuk pemilihan single ini, Lala menyerahkan semuanya melalui voting yang dilakukan oleh fansnya di blog miliknya.

"Jadi saya punya blog, lalalandfriend.blogspot.com dan ditaruh di sana untuk dipilih. Rata-rata mereka pilih yang upbeat lantaran secara karakter saya suka itu. Makanya next single lagunya upbeat. Omong Kosong dan Engkaulah Mentari, kandidat single yang dipilih via voting," ujarnya secara eksklusif kepada KapanLagi.com®.

Lebih lanjut Lala menerangkan jika lagu-lagu tersebut sudah ada di album. Namun dia sengaja menaruh di blognya agar bisa diterima oleh banyak orang.

"Jadi ada di album. Jadi ini hanya nunggu pilihan mana yang paling disukai," paparnya saat dijumpai di JCC, Minggu (11/9).

Lala sendiri sudah tak sabar menanti albumnya untuk segera keluar. Namun dia menunggu dari label kapan albumnya akan di launching.

"Saya sih udah exited banget tapi tergantung pada label. So far dengan dukungan teman-teman semoga cepat keluar," pungkasnya.   

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING