SELEBRITI

Lama Sendiri, IIs Sugianto Berharap Dapat Jodoh Yang Beriman

Rabu, 15 Agustus 2018 06:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Iis Sugianto © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Iis Sugianto dua kali gagal dalam berumah tangga, penyanyi ini pun mengaku memang ingin kembali memiliki pasangan hidup. Meski begitu, ia tak mau asal memilih.

Ia sendiri ternyata nggak pernah berhenti berdoa untuk diberikan jodoh yang baik. Menurut Iis, ia ingin memiliki suami yang bisa bersama-sama beribadah dengannya.

"Siapa yang nggak kepengin, pasti kepengin lah, kembali lagi kita bersyukur aja apa yang diberikan sama Allah pasti itulah yang terbaik, berdoa aja, dalam doa juga 'Ya Allah berikan saya, di sisa umur saya, pasangan hidup agar saya bisa bersama-sama untuk mencari bekal' saya selalu," jelas Iis Sugianto saat ditemui di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018)

1. Ingin Pria Beriman

Iis menuturkan kalau ia mencari sosok pendamping hidup yang beriman dan bisa menyayanginya beserta anak-anak.

"Tipenya saya suka orang yang serius, tentu menyayangi saya apa adanya dan anak-anak, menerima saya apa adanya, bisa saling support, menghargai tentu beriman. Saya ingin orang yang mencintai saya beriman, saya juga mencintai orang yang beriman," jelas Iis.

2. Tak Mau Mamasang Target

Untuk saat ini, Iis sendiri mengaku tidak mau memang target, "Saya nggak mau target-target nanti selalu nggak kebeneran ya, pasti karena udah umur kepenginnya untuk bekal pulang. Bisa sama-sama beribadah, sama-sama untuk pulang lah."

Di sisi lain, Iis juga mengungkap kalau anak-anaknya tak masalah jika ia akan menikah lagi. Menurutnya, anak-anaknya juga ingin membuat sang ibu bahagia.

3. Aktif Lakukan Aksi Sosial

Iis Sugianto sendiri terlihat aktif lakukan aksi sosial, termasuk terlibat dalam acara konser Malam Penggalangan Dana untuk Bencana Lombok di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

Iis pun tampak menggandeng bintan-bintang lain seperti Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Paramitha Rusady, Nia Daniati, Dorce Gamalama, Roni Sianturi, Harvey Malaiholo, dan Ita Purnamasari ikut hadir untuk meramaikan acara sosial ini.

"Alhamdulillah bersama banyak sekali artis yang mau menyumbang saya terharu ya kayaknya enggak nyangka sama sekali sambutannya begini banyak, besar, sampe kita 'wah beres jam berapa nih'," kata Iis Sugianto di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

(kpl/far/jje)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING