SELEBRITI

Langsung Bulan Madu Setelah Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 11 Januari 2021 11:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Felicya Angelista dan Caesar Hito © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah delapan tahun pacaran, artis Caesar Hito dan Felicya Angelista melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021. Sama dengan pasangan suami istri yang baru menikah, mereka bakal berbulan madu ke suatu tempat.

"Ke suatu tempat lah. Ke bulan madu," kata Caesar Hito di Tribata, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021).

 

 

 

 

1. Nggak Pernah Liburan Berdua

Banyak tempat yang ingin Caesar Hito dan Felicya disambangi untuk bulan madu. Apalagi, selama delapan tahun pacaran mereka berdua hampir tidak pernah liburan bersama.

"Kita tuh ada rencana bulan madu banyak ya, mau ke sini ke sini. Karena emang waktu pacaran kan kita emang gak pernah pergi kemana-mana paling kalau pergi sama orangtua harus didampingi gak pernah berduaan jadi udah punya banyak rencana," kata Felicya.

2. Terpaksa Dibatalkan

Karena menikah masih dalam masa pandemi Covid-19, bulan madu Caesar Hito dan Felicya otomatis tempat-tempat yang mereka pilih terpaksa dibatalkan. Caesar Hito dan Felicya tetap berbulan madu tetapi harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

3. Ikuti Protokol Kesehatan

"Tapi karena pandemi ya udah di-cancel semua, tapi ternyata ada beberapa tempat yang buka dengan prosedur semua diikuti kita juga ikutin protokol kesehatan. Karena kita berdua sama sama sibuk jadi kita berdua putusin untuk honey moon tapi degan ngikutin protokol kesehatan," tutup Felicya.

Yup, mau bulan madu ataupun aktivitas lain, yang paling penting harus selalu #IngatPesanIbu ya! Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak. Semoga sehat selalu, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING