LDR, Bella Shofie Lebih Menghargai Pasangan

Kamis, 17 April 2014 23:27 Penulis: Ahmat Effendi
LDR, Bella Shofie Lebih Menghargai Pasangan Bella Shofie - Jerry Soegeng ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak mau larut akan hubungan asmara yang kandas, Bella Shofie sudah menemukan tambatan baru bernama Jerry Soegeng. Namun sayang, hubungan itu dipisahkan jarak lantaran Jerry tinggal di Melbourne, Australia.

Menjalin hubungan long distance relationship membuat Bella berusaha menghargai hubungan yang dijalani agar terbina dengan baik. Ia mengaku tak ingin kisah asmaranya berakhir seperti dulu.

Bella Shofie lebih menghargai pasangan karena jarang bisa bertemu.Bella Shofie lebih menghargai pasangan karena jarang bisa bertemu.

"Pacaran saya ini berat di ongkos ya, bayangin harus ke Melbourne naik pesawat delapan jam. Tapi positif-nya saya lebih menghargai pasangan, lebih menghargai hubungan, menghargai waktu. Kalau dulu satu kota bertengkar, dibujuk besok bisa. Sekarang marah-marah saya harus jauh-jauh ke sana, kan nggak mungkin," cerita Bella Shofie saat ditemui di EX, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/4).

Untuk ke depan, Bella harus rela ditinggal kekasih kembali ke Melbourne selama 2 bulan. Namun mereka berjanji akan bertemu lagi di Bali. "Dua bulan lagi kita janji ketemu di Bali, di pernikahan kakaknya di sana," papar Bella.

Lalu bagaimana komentar Jerry yang harus menjalani long distance relationship? "Aku percaya dia, dia baik," kata pria yang sejak kecil tinggal di Melbourne tersebut.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING