SELEBRITI

Lebarkan Kerajaan Bisnis, Raffi dan Gigi Ajak Haters Jadi Partner

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 13 April 2017 03:15

Lebarkan Kerajaan Bisnis, Raffi dan Gigi Ajak Haters Jadi Partner

Kapanlagi.com - Semenjak berumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin getol berbisnis. Setelah menyentuh pasar busana serta makanan berat dan ringan, kini pasangan sensasional tersebut merambah bidang e-commerce yang memang tengah digandrungi.

Raffi dan Gigi bergabung dengan platform Panaya.id, sebuah wadah yang didirikan guna membantu Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) untuk go national. Uniknya, mereka menggunakan media sosial Instagram para artis sebagai alat menjalankan bisnis tersebut.

"Kita resah melihat pemain bisnis semakin kuat, perusahaan asing masuk ke Indonesia, sementara rakyat belum menikmati kue dalam ekonomi digital ini. Jadi bagi UMKM yang memiliki produk bagus akan dibantu teman-teman selebriti untuk menjualnya melalui sosial media mereka," ujar Hero Tjokroardi selaku CEO saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Raffi ajak haters jadi partner © KapanLagi.com®/Abbas AdityaRaffi ajak haters jadi partner © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Melalui platform ini, Raffi dan Nagita siap mengajak belasan juta follower akun Instagramnya untuk ikut mencari untung. Yakni dengan menjadikan mereka re-seller dari barang seperti kosmetik dan peralatan rumah tangga yang terdisplay di akun dari orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Langkah ini dirasa Raffi tepat dalam memberdayakan haters agar punya kesibukan lain selain mengurusi rumah tangganya. Terlebih supaya mereka tidak memenuhi kolom komentar dengan hujatan-hujatan tidak berfaedah.

"Sekarang media sosial sangat pesat. Daripada isinya haters, isinya hujatan dan digunakan untuk hal-hal kurang positif, saya mau mencoba mengajak followers saya daripada komentar atau bahas masalah nggak penting, mending bisa mencari nafkah di sini," terang Raffi di tempat yang sama.

Pengisi acara Pesbukers itu kemudian menambahkan, "Kita bisa membuat mereka (haters) jadi partner. Kita ciptakan followers jadi rangkaian bersama. Jadi ada faedahnya. Dan kalau terobosan ini sukses, anggap 1% dari 17 juta follower saya, saya bisa membuka lapangan kerja untuk 170.000 orang di luar sana. Artis itu bukan notabene sebagai artis, kalau kita bergabung pasti akan menjadi suatu hal," pungkasnya.

Nah, kalian yang mengaku haters dari Raffi dan Gigi, tertarik dengan tawaran di atas?

Jangan Lewatkan!

Diisukan Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi, Gigi Hingga Mulan Jameela Kolaborasi Nyanyi Lagu Religi

Soal Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw: Dia Baik-Baik Aja

KPI Layangkan Sanksi Penghentian Sementara Program TV 'DAHSYAT'

Mendadak Unfollow IG Raffi Ahmad, Ini Alasan Jessica Iskandar

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -