Lebih Dewasa, Bella Shofie Jarang Beli Tas Mewah Tapi Pilih....

Sabtu, 04 Februari 2017 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lebih Dewasa, Bella Shofie Jarang Beli Tas Mewah Tapi Pilih.... Bella Shofie/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, Bella Shofie memilih untuk mengurangi kehidupan mewah dan glamornya. Pasca bercerai dari Suryono tahun lalu, wanita asal Medan ini menjadi lebih dewasa dan mandiri dalam merencanakan masa depannya. Salah satunya, ia memilih untuk membuat clothing line sendiri. 

Otomatis, Bella lebih menghitung laju pemasukan dan pengeluaran pribadinya, termasuk belanja dua barang favoritnya yaitu tas dan sepatu. Seperti yang diketahui, Bella mempunyai sederet tas mewah dari brand Chanel, Hermes hingga Dior dan puluhan pasang sepatu dari dua desainer favoritnya Christian Louboutin dan Valentino. "Mungkin kalo sama dulu, 3 banding satu kali ya (perbedaan intensitas belanja)," tuturnya saat ditemui di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa hari silam.

Namun, pelantun Rejeki Anak Sholeh ini tak mau buka-bukaan soal budget belanjanya. "Aduh, gak mau ngomongin budget berapa. Gak enak," tegasnya.

Jadi pengusaha, Bella Shofie lebih hemat dan jarang belanja/©KapanLagi.com®/Budy SantosoJadi pengusaha, Bella Shofie lebih hemat dan jarang belanja/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bella mengungkapkan jika barang paling mahal yang dibelinya saat shopping masih tetap tas mewah. Ya, Bella punya sederet koleksi Hermes berbagai macam warna yang berharga puluhan hingga ratusan juta per pieces.

Tapi, ia kini lebih memikirkan untung ruginya saat dirinya berhasrat untuk shopping. Ia lebih suka berinvestasi demi masa depan dirinya dan juga sang anak, Al Fatih Hamzah.

"Masih (suka belanja), tapi sekarang udah jarang lah, kalo beli paling 8 bulan sekali gitu. Kalo dulu misal ada uang ya beli, kalo sekarang ya enggak. kalo ada duit mending investasi ke rumah, tanah, lebih mikir buat anak nanti, gitu," tandasnya.

(kpl/nad/tch)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING