Lepas Dari Cherry Belle, Anisa Rahma Coba Akting

Minggu, 01 Desember 2013 07:01 Penulis: Arai Amelya
Lepas Dari Cherry Belle, Anisa Rahma Coba Akting Anisa Rahma foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak resmi keluar dari girlband yang sudah membesarkan namanya, Cherry Belle, aktivitas Anisa Rahma masih tetap disibukkan dengan kegiatan di dunia entertainment.

Meski alasan Anisa hengkang dari Cherry Belle adalah lantaran ingin melanjutkan kuliah yang selama ini cuti, Anisa tetap menerima tawaran bermain dalam sebuah sinetron FTV.

"Kesibukan sekarang ya selain kuliah, main di dunia akting. Kan masih muda jati sekalian latihan nyanyi dan dance," ucap Anisa di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11).

Dengan alasan tidak mengganggu jadwal kuliah, Anisa menerima tawaran untuk main di FTV, "Itu suatu kesempatan. Makanya aku ambil FTV karena emang belum mengganggu kuliah aku kok. Gak yang padat banget jadwalnya. Tiap hari ada waktu sendiri," katanya.

Meski untuk sementara ini Anisa lebih fokus kepada dunia barunya, yaitu akting. Tapi sebagai seorang penyanyi, Anisa tidak bisa lepas dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Aku fokus dulu di dunia akting, menjalani aktivitas kuliah. Tapi tetep pengen banget nyanyi karena passion aku dari awal," pungkasnya.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING