Lewat Kamera Smartphone, Nicholas Saputra Perlihatkan 'Sisi Lain' India

Sabtu, 18 Mei 2019 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Lewat Kamera Smartphone, Nicholas Saputra Perlihatkan 'Sisi Lain' India (c) Youtube.com / Samsung Indonesia

Kapanlagi.com - Bicara soal India, pastinya nggak bisa lepas dari film Bollywood-nya yang mendunia. Meskipun terlihat eksotis dari yang tampak di hadapan layar, tapi masih segelintir milenial yang punya traveling goals ke negara tersebut. Selain identik dengan kemacetan, ada juga anggapan kalau India bukan destinasi yang ramah buat para pelancong.

Tapi, siapa bilang kalau traveling ke India itu mengerikan? Nicholas Saputra kasih bukti kalau #NeverAfraidToTravelUnknown, termasuk jelajah India. Dari jepretan kamera Nicholas Saputra dan video perjalanannya yang disutradarai Davy Linggar, ini dia sisi lain India yang diabadikan lewat Samsung Galaxy S10.

Keramahan Lokal yang Bakal Bikin Kangen

(c) Youtube.com / Samsung Indonesia(c) Youtube.com / Samsung Indonesia

India itu menyeramkan, siapa bilang? Duet Nicholas Saputra dan Davy Linggar berhasil menemukan keramahan India yang bakal bikin kangen para traveler yang berkunjung ke sana. Nggak hanya mengunjungi destinasi ternama, Nicholas juga explore India like a local dengan menyusuri salah satu pasar yang ada di sana. Siapa sangka, di tengah keramaian pasar, justru aktor tersebut menemukan sisi kehangatan India yang menyenangkan.

Ingin membagikannya kepada dunia, Davy merekam momen tersebut dengan Samsung Galaxy S10 yang dilengkapi dengan Pro Grade Camera. Setiap scene terekam sempurna dan terlihat begitu ‘hidup’ berkat kecanggihan kamera yang dilengkapi dengan HDR10+ untuk memperkaya warna dan kontras dan Dynamic Tone Mapping yang mempertahankan warna agar tetap akurat di setiap scene.

Destinasi Menantang yang Bikin Traveling Makin Fun

(c) Youtube.com / Samsung Indonesia(c) Youtube.com / Samsung Indonesia

Perjalanan Nicholas kali ini membawanya menuju Gulmarg, destinasi bersalju di India yang menantang sekaligus bikin traveling makin fun. Banyak momen seru yang dilewati aktor tampan pemeran Rangga dalam film ADA APA DENGAN CINTA tersebut. Salah satunya saat meluncur di salju yang cukup menantang. Momen tersebut juga direkam dengan sempurna menggunakan Samsung Galaxy S10 yang memiliki fitur High Motion, yang menjaga hasil video tetap stabil saat kamu melakukan aksi apapun. Terbukti, hasilnya tetap ciamik dalam video Nicholas, kan?

Nicholas juga sempat mengunggah beberapa postingan yang mengabadikan keindahan Gulmarg. Berbekal Samsung Galaxy S10 yang memiliki 3 kamera utama, hasil foto jadi semakin keren. Telephoto Camera membantu memberikan hasil zoom gambar yang lebih dramatis, Wide-Angle Camera untuk everyday moment, dan Ultra Wide Camera dapat menghasilkan jepretan panorama yang punya sudut pandang lebih luas seperti pandangan mata, dalam posisi vertikal maupun horizontal. Keren banget, kan?

Deretan Bangunan Artistik yang Mempercantik Feed

(c) Youtube.com / Samsung Indonesia(c) Youtube.com / Samsung Indonesia

Sederet bangunan artistik nan cantik juga nggak luput dari perhatian Nicholas Saputra. Mulai dari kemegahan Jama Masjid hingga berkunjung ke Agresen Ki Baoli yang terletak di New Delhi. Beberapa jepretannya sudah ‘nampang’ di media sosial, bahkan sebelum video perjalanannya dirilis. Hasilnya tetap fantastis, kan? Jelas saja, sebab kamera Samsung Galaxy S10 memiliki fitur Scene Optimizer yang bekerja sebagai intelligent photo assistant.

Fitur ini mampu mengenali 30 obyek populer sehingga nantinya bisa melakukan penyesuaian sebelum kamu menekan tombol shutter. Sementara itu, Local Tone Mappingnya dapat melakukan penyesuaian secara otomatis untuk memberikan angle terbaik yang dibutuhkan. Jepretan juga dijamin anti gagal dengan kehadiran fitur Flaw Detection.

(c) Youtube.com / Samsung Indonesia(c) Youtube.com / Samsung Indonesia

Nggak perlu meragukan Samsung Galaxy S10 sebagai teman perjalananmu karena ponsel ini adalah paket lengkap yang wajib dimiliki. Selain kamera canggih, Samsung Galaxy S10 juga memiliki fitur Wireless Powershare. Dengan charging pad yang menempel, kamu bisa menggunakannya untuk share baterai dengan smart device lainnya saat kondisi urgent.

Fitur keamanannya juga dilengkapi dengan Ultrasonic Fingerprint yang dapat mengenali karakteristik obyek 3D, jadi bisa membedakan mana fingerprint asli dan mana yang palsu. Kamu juga bakal dimanjakan dengan layar Cinematic Infinity Display yang dapat mengekspresikan warna secara natural lewat Dynamic AMOLED Display yang dapat menampilkan gambar atau video resolusi tinggi. Klik di sini  untuk mencari tahu spesifikasi Samsung Galaxy S10 yang lebih lengkap.

Seperti Nicholas Saputra, Never Afraid to Do What You Can’t. Jelajahi dunia bareng Samsung Galaxy S10 dan temukan sisi-sisi istimewa dari destinasi yang kamu kunjungi.

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING