Lia Ladysta Sempat Diajak Tidur Oleh Pejabat Hidung Belang

Sabtu, 16 Mei 2015 23:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Lia Ladysta Sempat Diajak Tidur Oleh Pejabat Hidung Belang Lia Ladysta / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Maraknya kabar  mengenai prostitusi di kalangan selebriti dalam beberapa waktu terakhir ini sangat meresahkan banyak pihak. Untuk memperparah situasi, muncul daftar inisial misterius dari para selebriti yang (katanya) bisa disewa, lengkap dengan harganya. Gara-gara itu, banyak selebriti yang namanya sesuai dengan inisial jadi ikutan kena cap miring oleh publik.

Lia Ladysta yang namanya tak masuk dalam daftar inisial ikut berbicara mengenai kasus prostitusi yang tengah marak ini. Mantan personel 3 Macan itu mengaku tak pernah melakukan prostitusi meski dirinya kepepet butuh uang.

"Alhamdulilah, kalau sampe kepepet uang, Allah masih sayang sama saya. Apalagi kalo di foto kesebar, kecuali sama pacar atau suami itu beda lagi ya," ujarnya singkat ketika ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Lia tak akan pernah lakukan prostitusi / KapanLagi® - Agus ApriyantoLia tak akan pernah lakukan prostitusi / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Meski tak pernah melakukannya, rupanya godaan-godaan sering datang dari pria hidung belang. Lia bahkan sempat diajak tidur oleh seorang pejabat ketika manggung di salah satu show-nya.

"Oh nggak, kalau sampe di kamar nggak pernah. Tapi kalo di panggung pernah oleh pejabat setempat bilang, 'Abis ini ya gini-gini'. Dari situ saya langsung jaga jarak," sambung wanita berusia 31 tahun ini.

Lia sendiri tak menampik jika beberapa temannya memang banyak yang menjalin kasih dengan om-om berdompet tebal. Namun Lia menegaskan jika dirinya tak akan pernah melakukannya, apapun yang terjadi.

"Temen-temen aku? Kalau dibilang jual diri terlalu kasar ya. Pacaran dengan om-om banyak, nggak usah munafik. Tapi itu urusan pribadi mereka, paling elus dada jangan sampai. Sekere-sekerenya kita mending nyanyi di kafe," pungkas Lia.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING