Terkait Prostitusi Artis, Lia Ladysta Ungkap Fakta Terbuka

Rabu, 13 Mei 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Terkait Prostitusi Artis, Lia Ladysta Ungkap Fakta Terbuka Lia Ladysta ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak sedikit artis cantik yang merasa resah dengan ramainya pemberitaan prostitusi di kalangan selebriti. Bahkan beberapa inisial artis yang diduga bisa dibooking tersebar luas dan memicu banyak reaksi.

Ketika ditelusuri, tidak sedikit artis yang mengakui kalau di antara mereka memang ada oknum yang menjajakan tubuh demi gelimang harta. Selain itu pria-pria hidung belang juga tidak pernah berhenti untuk mencoba mendekati, dan bahkan sampai menikahi. Setidaknya hal itu yang dibuka oleh pedangdut Lia Ladysta.

"Haduh bukannya sering lagi. Orangnya itu sama yang dekat sama artis-artis besar ini. Banyak, bahkan banyak dinikahin juga. Bisa nggak kalau dipakai. Memang kalau orang bilang settingan sangat menyakitkan karena dinilai negatif sama orang. Ada yang bilang, sebentar lagi kan loe janda kapanlagi nerima sekian ratus juta?" papar Lia yang masih dalam proses perceraian dengan suaminya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/05).

Lia Ladysta mengakui benar banyak artis yang terlibat jaringan PSK selebriti. ©KapanLagi.com®Lia Ladysta mengakui benar banyak artis yang terlibat jaringan PSK selebriti. ©KapanLagi.com®

Menurut penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka publik figur atau artis yang menjadi PSK kelas atas bisa saja meminta imbalan yang sangat besar. Imbalan itu bisa berupa rumah mewah, mobil sport atau bisa juga dijadikan simpanan, dikawin kontrak oleh pelanggannya. Tampaknya situasi yang sama pernah didapati oleh Lia Ladysta yang namanya cukup dikenal sebagai penyanyi dangdut.

"Bahkan tadi pagi ada yang telepon pengusaha dari Sulawesi sana bilang, nggak ngerti apa latah ini orang-orang ini, dia nanya 'Kalau Lia berapa?' Aku bilang ini orang apa merendahkan," lanjutnya.

Dengan tertangkapnya AA dan mucikarinya RA yang akhirnya dijadikan tersangka cukup mengganggu Lia. Penyanyi dangdut tersebut mengaku tahu beberapa orang yang memang terlibat dalam lingkaran PSK artis.

"Iya lah (terganggu ada PSK artis), dari beberapa nama itu memang aku tahu, oh iya ini. Tapi ada hikmahnya kalau ini diberantas aku setuju sekali. Kita pekerja seni sejati dari pagi sampe pagi," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING