Lihat SMASH Comeback, Cherly Juno Malah Kangen Cherrybelle

Kamis, 12 Juli 2018 16:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Lihat SMASH Comeback, Cherly Juno Malah Kangen Cherrybelle Cherly Juno (credit: instagram.com/cherly7uno)

Kapanlagi.com - Banyak yang mengira bubar, ternyata SMASH hanya vakum untuk sementara waktu. Kini mereka pun akhirnya muncul kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Rencananya dalam waktu dekat ini SMASH akan mengeluarkan single terbaru. Melihat hal tersebut, Cherly Juno sebagai mantan personil Cherrybelle merasakan kerinduan. Ya, ia kangen masa-masa di mana ia bersama personil lain bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain.

"WOY, emak emak comeback gak lu? Hahahahaha! Sumpah ya kangen juga liat masa masa ini kayak baru kemaren, di mana nyanyi sambilan dance tiap hari, bangun pagi tidur pagi, 33 provinsi dalam 30 hari," ungkap Cherly Juno dalam unggahannya di Instagram.

"Ngafalin koreo buat konser dalam waktu setengah jam,tidur 80% di mobil kebangsaan, energi gak abis abis, loncat loncat sampe banyak insiden heels patah di stage, basecamp udah kayak museum sepatu, selalu khawatir kalo konser outdoor yang anginnya kenceng banget secara rok tutu udah sangat mengembang! Hahaha harus selalu ISTIMEWA tiap hari, menghibur tanpa lelah, selalu diminta gaya topang dagu setiap kali foto, padahal kan kita pengennya peace," lanjutnya.

Cherly Juno kangen masa-masa dirinya bersama Cherrybelle (credit: instagram.com/cherly7uno/nobelphotography)Cherly Juno kangen masa-masa dirinya bersama Cherrybelle (credit: instagram.com/cherly7uno/nobelphotography)

Banyak kenangan yang dirasakan oleh Cherly. Namun untungnya kebersamaan mereka masih tetap terjaga. Bahkan sesekali mereka bertemu untuk reuni. Ya, mereka berbeda dengan yang dulu. Kini sudah menikah dan bahkan ada beberapa mantan personil yang sedang hamil.

"Sekarang udah pada mau brojol. Sumpah sih ga abis abis kalo diceritain. We surely thanks to the memories and twibi twiboy seantero Indonesia yang mensupport kami tanpa lelah juga!," ucap wanita kelahiran Pekanbaru ini.

Melihat teman seperjuangannya dulu kembali lagi, Cherly pun berikan dukungannya. Ia tak sabar untuk mendengarkan single terbaru dari SMASH.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING