Lombok Kembali Diguncang Gempa, Sam Aliano Panik dan Lari Tanpa Celana

Rabu, 08 Agustus 2018 09:33 Penulis: Guntur Merdekawan
Lombok Kembali Diguncang Gempa, Sam Aliano Panik dan Lari Tanpa Celana Sam Aliano / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sebuah aksi sosial ditunjukkan oleh calon presiden alternatif, Sam Aliano dengan cara mengunjungi lokasi penampungan korban bencana gempa bumi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sam tiba ke Lombok dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan secara langsung kepada keluarga korban gempa yang masih tinggal di pengungsian.

Sesampainya di Bandara Lombok, dirinya langsung menuju daerah Mataram untuk menginap di Hotel Aston Mataram. Setelah memberikan sumbangan ke lokasi gempa di Lombok Utara, NTB, Ia pun langsung bertolak kembali ke Hotel untuk istirahat. Dan sebuah kejadian yang tak terduga terjadi kala itu.

"Saat saya sedang istirahat, tiba-tiba ada gempa begitu dahsyat getarannya. Saya langsung lari menuju tangga darurat," kenang Sam ketika ditemui belum lama ini.

Sam sedang di Lombok ketika gempa susulan terjadi / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiSam sedang di Lombok ketika gempa susulan terjadi / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi


Saking paniknya, saat lari untuk menyelamatkan diri lewat tangga darurat, Sam tak sadar jika dirinya tidak mengenakan celana. Sesampainya di bawah, tentu saja banyak tamu hotel lain yang melihat 'pemandangan' tak biasa tersebut.

"Saya sangat malu karena banyak tamu hotel lainnya yang melihat saya," sambungnya.

Ratusan tamu terlihat sudah memadati halaman hotel, pinggir jalan raya, dan sejumlah titik-titik lokasi yang dianggap aman untuk berlindung. Bahkan, banyak tamu hotel yang terlihat mengabadikan moment gempa tersebut dengan video dan foto ke sejumlah gedung di sekitar hotel yang roboh.

"Bahkan, banyak juga yang ambil video dan foto saya, bahkan ngetawain saya. jadi terlihat lucu. Tapi untungnya ada orang yang berbaik hati memberikan handuk untuk menutup tempat yang sensitif, meskipun ngasihnya sambil ketawa," tutupnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING