Louise Anastasya Pilih Sinetron Stripping Bukan Karena Uang

Rabu, 03 April 2013 07:54 Penulis: Darmadi Sasongko
Louise Anastasya Pilih Sinetron Stripping Bukan Karena Uang Louise Anastasya @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Bayaran besar memang identik dengan sinetron kejar tayang atau stripping. Itulah yang membuat banyak pelaku dunia hiburan tertarik menjalani syuting stripping. Namun bagi Louise Anastasya, uang bukan sesuatu yang utama menjadi alasannya memilih menjadi bintang sinetron kejar tayang.

"Aku tipe orang yang misalnya ada janji sama orang, terus ada tawaran lagi, tapi tetep pada tawaran pertama, walaupun ngga lebih besar (bayarannya). Itu namanya profesionalisme," kata Louise saat ditemui di syukuran 300 episode sinetron Raden Kian Santang, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Rezeki diatur Tuhan, itulah yang diyakini oleh jebolan London School Jurusan Marketing ini. Karenanya, dia tidak tahu sampai kapan akan menjalani sinetron kejar tayang ini. "Let it flow aja, mengalir. Rezeki diatur Tuhan. Selama baik, halal, suka, aku jalanin terus," lanjutnya.

Saat ini, Louise memprioritaskan sinetron kejar tayang. "Sekarang tiap hari stripping. Ini sinetron kedua action, lumayan capek, dan nggak ada stunt in. Buat aku variasi sih, menyenangkan. Nggak ambil yang lain, entar keteter, jadi aku ambil stripping saja," paparnya.

Segala hal yang menyangkut seni peran baginya adalah hal yang sangat menarik. "Karena 'nyeni' kali ya, jadi apa aja dijalanin. Kalau ada yang ngajak teater, aku ikut. Untuk teknik bisa beragam karakter, aku suka," tandas Louise.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING