Lydia Kandou Tak Menyesal Cerai Dari Jamal Mirdad

Kamis, 04 Juli 2013 17:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Lydia Kandou Tak Menyesal Cerai Dari Jamal Mirdad Lydia Kandou
Kapanlagi.com - Sejak memasukan gugatan cerainya hingga proses sidang perdana pada 18 April 2013, Lydia Kandou tetap keukeuh ingin mengakhiri pernikahannya dari Jamal Mirdad.

Eleonora Moniung, kuasa hukum Lydia menyatakan kalau kliennya tidak pernah menyesal berpisah dari Jamal Mirdad. "Tidak pernah bicara soal penyesalan," ujar Eleonora usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

 

Sajak Awal Lydia Kandou Siap Menjanda
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Resmi Bercerai
Lydia Kandou Hormati Keputusan Jamal Mirdad Tak Hadiri Sidang
Cerai Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Divonis 4 Juli
 

Hari ini pengadilan memutuskan gugatan perceraian Lydia. Mereka sejak hari ini, Kamis (4/7) sudah dinyatakan berpisah, dan masaing-masing menyandang status janda dan duda.

Selain itu, dalam gugatannya sendiri, ibu empat anak itu juga tidak memasukan harta gono gini dan juga hak asuh atas anak-anak mereka. "Saya tidak bisa menyampaikan ikut atau tidak. Tadi hanya dibahas masalah perceraian saja," katanya.

Sementara soal anak, Eleonora mengungkapkan kalau keempat anak mereka yang sudah beranjak dewasa, dipastikan bisa memahami keputusan yang diambil ibu maupun ayahnya. "Sudah cukup dewasa ya, memahami keadaan ini," pungkasnya.

(kpl/aal/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING