Main Musik, Aliando Syarief Ungkap Keseruan Bertemu Teman Baru

Senin, 07 November 2016 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Main Musik, Aliando Syarief Ungkap Keseruan Bertemu Teman Baru Aliando Syarief ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama bintang muda Aliando Syarief melejit di dunia selebriti setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Namun bukan hanya di dunia akting, cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini juga menggeluti passion lain di dunia musik. Seperti ketika Aliando tampil dengan drum di kawasan Daan Mogot belum lama ini.

"Tampil dikonsepin sih, saya sih keseharian main musik saja," tutur Aliando Syarief di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11).

Dengan bermusik Aliando Syarief menambah jejaring pertemannya dengan lebih banyak orang orang. Selain ngedrum, Aliando Syarief saat ini juga mulai melirik dunia DJ dengan tampil di berbagai tempat.

Aliando Syarief kini juga terjun untuk bermain musik. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoAliando Syarief kini juga terjun untuk bermain musik. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Seru banget kaya tadi kan ketemu teman-teman baru lagi kan, wah ini ni biasanya temen yang lama, ini seneng banget bisa buka hati buka jalan kalau kita benar-benar pengen berteman gitu," tuturnya.

Banyak selebriti muda Indonesia yang akhirnya terjun dan coba-coba menjadi DJ. Misalnya saja Al Ghazali atau juga Aurel Hermansyah. Aliando kini termasuk dalam deretan selebriti muda itu. Sementara untuk terjun jadi DJ, Aliando sendiri saat ini sanggup berimprovisasi secara sepontan meski terkadang terkendala.

"Kendaalanya (tadi) satu sih nggak ada latian. Karena nggak ada aktivitas DJ malah ada aktivitas lain. jadi terpecah ya jadi sempet lupa liriknya apa ya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING