Malvino Fajaro: Sinetron Komedi Juga Harus Sopan

Selasa, 09 Agustus 2011 16:09 Penulis: Dewi Ratna
Malvino Fajaro: Sinetron Komedi Juga Harus Sopan Malvino Fajaro @ Foto: KapanLagi.comŽ/uji
Kapanlagi.com - Sinetron komedi banyak ditayangkan di televisi belakangan ini. Memang cukup menghibur. Namun, Malvino Fajaro mengaku harus memilah dengan baik saat dirinya diberi tawaran membintangi sitkom.

"Pertama kali nerima tawaran karena ada value-nya. Semua televisi ada sitkom, tapi di sini harus sopan, beda, jadi mau. Gue emang pengennya beda. Nggak ada bedanya kalau sama televisi lain kan susah," ungkapnya.

Malvino Fajaro didaulat untuk membintangi sinetron komedi G3L1 @L4y yang ditayangkan di B Channel setiap hari Senin - Jumat pada pukul 15.00. Untuk sitkom ini, Malvino mengaku ada yang berbeda.

"Kalau yang nonton anak kecil, kan nggak bagus kalau misalnya dorong-dorong temennya kayak di sitkom yang lain. Kan bahaya. Kalau di G3L1 @L4Y, pegang pisau nggak boleh nodong," paparnya kemudian.

Bertempat di lokasi syuting, studio Lippo Cikarang, Bekasi, pada hari Senin (8/8) kemarin Malvino mengimbuhkan, "Nggak boleh ejek-ejekan, menggunakan kekurangan pemain sebagai bahan lelucon di sini."

"Guyonan kasar kan nggak bagus. Kalau televisi ini jadi televisi nasional, saya yakin tayangan ini akan dipilih sama orang tua," pungkasnya kemudian.  

(kpl/uji/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING