Marcell - Dewi, Dua Tahun 'Menahan' Cerai

Senin, 14 Juli 2008 19:10 Penulis:
Kapanlagi.com - Pasangan Marcell SiahaanDewi Lestari ternyata sudah sejak dua tahun lalu berencana untuk pisah. Setelah berbagai cara mereka lakukan untuk memperbaiki biduk rumah tangga, namun akhirnya mereka sepakat untuk berpisah juga.

Karena di Indonesia tidak ada aturan bercerai karena kesepakatan, maka secara teknis Dewi bertindak sebagai penggugat dan Marcell sebagai tergugat.

Dalam keterangan press-nya di Jl. Suluki Cempaka Raya No. 31 A, Jati Bening, Bekasi, Marcell dan Dewi menyatakan tidak ada orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga.

"Jadi isu–isu yang mengaitkan si A,B, dan C jangan dideskriditkan mereka. Karena mereka adalah teman dan sahabat kami," tutur Dewi.

Ketidaksesuaian mereka sudah lama mereka pendam. Mereka berusaha membereskan 'PR' batin lebih ke arah internal.

"Oleh sebab itu kenapa kita tidak mengumbar ke permukaan. Jadi kita di sini prioritaskan agar tetap bisa menjadi sahabat, berhubungan baik dan tetap rukun," ujar Dewi.

Marcell pun menegaskan bahwa keputusan cerai ini merupakan keputusan bersama, "Kita sadar hubungan kita secara pribadi sudah mengarah pada hal yang beda. Dan kita sepakat pisah."  

(kpl/ant/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING