Masayu Clara dan Lucky Perdana Boleh Pacaran, Tidak Untuk Nikah

Sabtu, 11 Oktober 2014 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Masayu Clara dan Lucky Perdana Boleh Pacaran, Tidak Untuk Nikah Masayu Clara © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Sudah 5 tahun ini Masayu Clara dan Lucky Perdana membina hubungan asmara. Kendati jarak usia mereka terpaut 9 tahun, tidak menjadi penghalang hubungan mereka untuk terus berlanjut.

Orang tua Clara sudah memberi lampu hijau untuk hubungan Masayu dengan Lucky, apalagi saat ini usianya sudah menginjak 19 tahun. Akan tetapi bukan sebuah hubungan serius yang buru-buru cepat diresmikan di pelaminan.

"Kalau buat nikah belum, tapi kalau cuma sekadar pacaran, dekat, boleh. Sekarang kan sudah 19 tahun," kata ayah Masayu Clara di lokasi syuting sinetron JULIA, di Jati Rahayu, Bekasi, Jumat (10/10).

Hal senada terlontar dari mulut ibunda Clara yang ingin putrinya menyelesaikan pendidikan sebelum memutuskan untuk berumah tangga. Perempuan paruh baya ini berpandangan kalau pendidikan sangat utama, tapi urusan jodoh ada di tangan Tuhan, datangnya kadang misteri.

Masayu Clara © KapanLagi.com/Budy_SantosoMasayu Clara © KapanLagi.com/Budy_Santoso

"Kita sekeluarga maunya kalau Clara sekolah dulu, tapi jodoh kan di tangan Allah, ya lihat nanti saja gimananya," ucap sang ibu.

Sementara Clara sendiri mengaku tidak ingin buru-buru menikah. Dia yang 9 Oktober lalu merayakan ulang tahunya ke-19 sejalan dengan keinginan kedua orang tuanya. Pendidikan diselesaikan terlebih dahulu baru bicara pernikahan. "Iya berdoa saja, yang penting sekolah dulu," tegasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING