SELEBRITI

Matanya Terlihat Sayu Diduga Karena Lakukan Live Tik Tok 24 Jam Non Stop dan Efek Gunakan Narkoba Jenis Sabu, Caisar YKS: Kalau Capek Bagaimana Sih

Senin, 09 Mei 2022 19:03

Mata sayu Caisar diduga live Tik Tok 24 jam dan efek narkoba (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Masih belum habis bahasan soal komedian Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS. Setelah dotuding menggunakan narkoba, Caisar YKS juga diduga melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam non stop.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5) ia pun telah membantah soal dugaan siaran langsung selama 24 jam non stop di TikTok.

1. Tampak Mata Sayu

Meski membantah, tampak jelas matanya yang sayu menjadi sorotan warganet yang menyaksikan siaran langsung tersebut, namun Caisar beralasan dirinya kelelahan, sehingga matanya terlihat sayu.

"Ya memang kalau capek bagaimana sih," ucap Caisar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

2. Lupa Istirahat

Dia tak menampik dirinya terkadang lupa untuk beristirahat saat keasikan melakukan siaran langsung. Akan tetapi, kini Caisar mengaku sudah lebih bisa membagi waktu melakukan siaran langsung dan beraktivitas biasa.

"Kadang, kan, saya melupakan istirahat, tetapi sekarang ini sudah bisa teratur jam berapa-berapanya ya enggak selalu terfosir," ujarnya.

3. Bantah Gunakan Narkoba

Selain itu, Caisar dengan tegas membantah bahwa dirinya menggunakan narkoba jenis sabu. Ia mengatakan 'nyabu' yang sering ia lakukan yaitu cuma nyarap bubur.

"Nggaklah Insyaallah, kan, kami say no to drugs, jauhin narkoba. Nggak pernah. Paling nyabu, kan, pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING