Dewi Perssik Sempat Minta Honor Rp 200 Juta!

Selasa, 02 November 2010 06:10 Penulis: Anton
Dewi Perssik Sempat Minta Honor Rp 200 Juta! Dewi Perssik
Kapanlagi.com - Peran yang dianggap sebagai nomor dua di film ARWAH GOYANG KARAWANG, membuat pedangdut Dewi Perssik protes dengan sang produser, Shankar. Dirinya pun sempat menolak untuk melakukan syuting sebelum akhirnya meminta agar honornya dinaikkan dan dirinya dijadikan peran utama.

"Dalam proses sebelum syuting, pada Kamis malam, saya dapat SMS dari Mas Dhani, bahwa DP (Dewi Perssik) minta angka Rp 200 juta dan mendapat peran utama. Padahal, kalau mau tahu, dua peran ini penting, jadi si Jupe itu jadi primadona goyang karawang, dan nggak mungkin saya ganti lagi, karena Jupe sudah reading, dan saya juga nggak mungkin. Tapi kalau soal angka saya masih bisa pertimbangkan," ujar Shankar saat ditemui wartawan di Jl. Kakas, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) dini hari.

Untuk perannya, Shankar memang tidak dapat menggantikan posisi Jupe dengan Dewi. Namun untuk soal bayaran, dirinya bersedia untuk memberikan honor sebesar Rp 200 juta dari Rp 150 juta yang seharusnya diperoleh. Namun, itupun jika filmnya mencapai 700.000 penonton.

"Jadi kalau dapat 700.000 penonton, DP saya kasih Rp 250 juta nggak apa-apa, jadi dia nambah Rp 100 juta bayarannya. Tapi dari DP malah nggak ada jawaban," ujar Shankar.

Akhirnya, ketika berupaya untuk menjemput Dewi untuk syuting perdana, mantan istri Saiful Jamil itu malah tidak menampakkan batang hidungnya.

"Dan ternyata Jumat jam 8 pagi, saya ditelepon sama kru penjemput, ternyata yang jemput ke rumah DP nunggu di depan rumah lebih dari dua jam, tapi DP nggak muncul-muncul. Padahal dia hari itu juga menerima pembayaran kedua, tapi akhirnya saya tahan dan syuting pertama, dan saya nggak ada komunikasi sama dia sampai jam 2 siang hari itu," ujar Shankar.           

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING