SELEBRITI

Roy Suryo: Foto Syur Syahrini Asli

Minggu, 15 Mei 2011 16:35 | 

Roy Suryo


Roy Suryo: Foto Syur Syahrini Asli




Kapanlagi.com - Beredarnya foto syur Syahrini di dunia maya, menarik perhatian pakar telematika Roy Suryo. Menurut Roy, foto tersebut, memang asli foto mantan duet Anang Hermansyah karena yang bersangkutan sudah mengakui dan dirinya tidak perlu komentar tentang keabshaan foto tersebut.

"Itu sudah jelas, yang bersangkutan gak menolak. Saya rasa kalau soal foto itu saya nggak perlu komentari, karena yang bersangkutan kan sudah mengakui. Kecuali yang bersangkutan mengelak mungkin pihak ketiga seperti saya nggak apa-apa berkomentar," jelas Roy saat dihubungi melalui ponselnya (15/5).

Keabshaan foto Syahrini tersebut, terlihat dari beberapa faktor yang mendukung. Roy memaparkan, lokasi yang berbeda dan jumlah foto yang banyak sukar untuk di rekayasa. Terkecuali foto tersebut, di satu lokasi dan fotonya hanya sedikit ada kemungkinan bisa di rekayasa.

"Saya melihatnya 1 fotonya banyak yang ke 2 lokasinya berbeda, jadi jelas bukan rekayasa. Kalo banyak foto dan satu lokasi itu bisa jadi rekayasa," terang Roy.    (kpl/buj/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (31)

  • Jordan (Kamis, 24 November 2011 23:53)
    yang sabar aja ka jagan d pikirin entar malah jadi sakit

  • Yanti (Jum'at, 01 Juli 2011 12:01)
    mbak syarini, sebagai wanita yang dipuja kaum adam berhati-hati dlm menjaga citra sopan santun sebagai wanita ega usa menghumbar aura negative yang merugikan diri sendiri

  • Alfonsus (Selasa, 31 Mei 2011 10:14)
    tidak terlalu shyuuuuur itu aja ko dikomentari, ya namanya artis kalau nggak tampil beda mana terkenal

  • Sunardi (Sabtu, 28 Mei 2011 00:38)
    Selamt malam Pak Roy Suryo dan apa kabarnya ? Masih ingat sama saya kan ? Thanks

  • Yunus (Jum'at, 20 Mei 2011 09:19)
    Sebagai manusia memang tidak luput dari kilaf dan dosa untuk itu, sya berharap Syarini sadar dan bertobat. karena Allah SWT memanggil hamba-Nya kapan saja bisa terjadi. Kalau sekarang bertobat, apalagi ketika ayahnya meninggal dunia dia berjanji berbusana muslim, akan lebih baik. maka segera saja laksanakan berbusana muslim. Jangan menunda-nunda. Rezeki yang mengatur itu Yang Maha Kuasa. Jangan takut setelah berbusana muslimah tidak ada kontrak manggung lagi.

  • Aditya (Jum'at, 20 Mei 2011 06:33)
    Bwt kak syahrini sbar,n mju truz za kak!


Lihat Arsip Selebriti

- - -