Mau Buka Florist Store, Robby Purba Sampai Rela Belajar Merangkai Bunga

Jum'at, 20 Juli 2018 12:07 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mau Buka Florist Store, Robby Purba Sampai Rela Belajar Merangkai Bunga Instagram

Kapanlagi.com - Bunga kerap diidentikkan dengan feminitas, namun anggapan itu tampaknya nggak berlaku bagi Robby Purba. Dalam Instagram pribadinya, pria berusia 31 tahun ini malah belajar merangkai bunga. Nggak salah nih?

Nggak salah memang. Robby menerangkan bahwa ia hendak membuka florist store bersama seorang kawan. Karenanya, pria asal Bandar Lampung itu nggak segan-segan turut belajar bikin rangkaian bunga.

Belajar merangkai bunga langsung dari ahlinya. Robby Purba pamerkan hasil karya dari kursus di hari pertama.Belajar merangkai bunga langsung dari ahlinya. Robby Purba pamerkan hasil karya dari kursus di hari pertama.

"Nah, yang namanya mengecap ilmu dan mengejar impian kan gak mengenal usia ya... Karena aku sama business partnerku @mozawahyu mau buka Florist Store, jadi kita ambil kelas" begitu tulis Robby sambil menyebut salah satu lembaga kursus merangkai bunga.

Hasil rangkaian bunga bikinan Robby nggak mengecewakan.Hasil rangkaian bunga bikinan Robby nggak mengecewakan.

Hasil rangkaian bunga bikinan Robby nggak mengecewakan lho! Dengan paduan bunga warna merah, putih, dan pink, bunga rangkaian Robby tampak cantik ditaruh dalam pot putih. Wah, sudah siap jadi bos florist nih kayaknya?

"Sebenernya bisa aja, karyawan yg merangkai.. Tapi yaaa kita juga mesti membekali diri kita dengan ilmu tersebut kan. Mana mungkin bukan dokter tapi buka praktek dokter.. Semoga bisnis ini lancar dimulai dari sini," pungkas presenter Karma ini.

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING