Mayangsari Selalu Diingatkan Anak Untuk Tarawih

Kamis, 18 Juli 2013 05:41 Penulis: Ahmat Effendi
Mayangsari Selalu Diingatkan Anak Untuk Tarawih Mayangsari
Kapanlagi.com - Mayangsari mengaku bangga memiliki anak seperti Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Pasalnya, meski usianya masih tujuh tahun, anaknya selalu mengingatkan dirinya dan sang suami Bambang Trihatmodjo, untuk salat.

Terutama ketika Ramadan, sang anak juga selalu mengingatkan Mayang untuk salat tarawih. "Yang menyenangkan untuk saya adalah dia salat lima waktu udah alhamdulillah, terus tarawih juga meskipun sering tanya kenapa rokaatnya banyak sekali. Bahkan dia yang selalu mengingatkan untuk isya, tarawih," ungkap Mayang saat ditemui di Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/7) malam.

Sang anak kerap mengingatkan Mayangsari untuk salat.Sang anak kerap mengingatkan Mayangsari untuk salat.

10 Tato Unik di Kepala, Mau Coba?
Bintang Korea Ini Tampil Mempesona Dengan Piano
10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan
8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!
7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat
 

Bulan Ramadan tahun ini, Mayang pun mengajarkan anaknya untuk berpuasa. Meskipun sang anak belum bisa untuk berpuasa seharian penuh, wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu bangga dan tak segan memberikan hadiah untuk putri kecilnya tersebut.

"Pasti ada reward untuk anak, tahun ini saya ajarkan anak untuk puasa meskipun setengah hari. Ya walaupun begitu namanya belajar kan ga bisa drastis," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING