Melly Zamri Tak Akan Turunkan Berat Tubuh

Jum'at, 12 November 2010 16:56 Penulis: Darmadi Sasongko
Melly Zamri Tak Akan Turunkan Berat Tubuh Melly Zamri
Kapanlagi.com - Penampilan Melly Zamri nampak sedikit berubah, terutama dengan potongan rambutnya yang pendek, dan bentuk tubuhnya yang terlihat semakin subur.

"Iya nih (subur). Mungkin karena sering di dapur. Ternyata nyicip-nyicip itu yang bahaya. Jadi lemak tak jenuh numpuk," ungkap Melly Zamri sambil tertawa saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Jakarta, Selasa (09/11/2010) sore.

"Hampir setahun nikah, naiknya lebih dari sepuluh kilo," ungkapnya seolah merasa keceplosan.

Namun bintang presenter yang ditemui di acara tasyakuran dimulainya syuting SERDADU KUMBANG itu mengaku tidak akan menurunkan berat tubuhnya. Karena sang suami, tidak merasa keberatan. "Nggak. Laki gue suka kok," tegasnya ringan.

Melly juga mengaku tidak sedang menjalani terapi khusus untuk memiliki keturunan, yang biasanya berdampak kegemukan. Dia yakin pada suatu saat keturunan akan datang dari Yang di Atas. "Waktu kita lumayan sibuk. Tunggu saja. Kalau rejeki gak kemana," tegasnya.

"Intinya yang penting saya harus sehat, mobil saja kan harus diservis, entah bagian mana pasti ada yang aus. Begitu juga dengan badan. Harus dimaintanance. Air putih, vitamin. Apalagi untuk Osteoporosis," pungkasnya. 

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING