Menguak Rahasia Kecil Caca Tengker Mengatur Finansial Keluarga

Kamis, 21 Februari 2019 10:17 Penulis: Wuri Anggarini
Menguak Rahasia Kecil Caca Tengker Mengatur Finansial Keluarga ©KapanLagi/TP Stella Maris

Kapanlagi.com - Alsi Mega Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker kini sendang menikmati momen bahagia. Caca bukan hanya menjadi istri dari Barry Tamin saja. Caca tengah menjalani 'profesi baru' sebagai seorang ibu dari bayi cantik Ansara Maisadipta Tamin.

Saat ditemui di acara peluncuran produk Cuckoo Water di Jakarta, Rabu (20/2), Caca mengaku menghadapi tantangan baru. Salah satunya bagaimana mengatur keuangan keluarga. Menurutnya cara sederhana mengatur keuangan dimulai dengan menjaga kesehatan keluarga lebih dulu, KLovers.

"Aku enggak mau anak aku sakit. Aku harus mikirin kesehatan keluarga. Apalagi kalau aku yang sakit, Mas Barry sakit? Siapa nanti yang cari uang? Aku jadi makin sadar kalau kesehatan nomor satu," jelas Caca.

©KapanLagi/TP Stella Maris©KapanLagi/TP Stella Maris

Dengan menjaga kesehatan artinya Caca jadi lebih mudah mengelola keuangan. Jadi biaya kesehatan karena sakit jadi lebih minim. Tanpa basa-basi, Caca mengatakan dia menjaga kesehatan keluarganya dengan mengganti air yang dikonsumsi untuk minum.

Sudah empat bulan terakhir, Caca mengganti air minum galon di rumahnya dengan air minum murni, Cuckoo Water.

"Alasan aku beralih ke Cuckoo karena pasti murni airnya dan lebih efisien dan praktis. Enggak perlu ganti galon, lebih sehat. Paling penting aku merasa jadi lebih irit dari segi finansial," katanya.

©KapanLagi/TP Stella Maris©KapanLagi/TP Stella Maris

Menurut wanita berusia 29 tahun itu, Cuckoo Water membuatnya tak perlu lagi memikirkan biaya bulanan untuk membeli air galon. "Jadi kalau mau jadi keluarga pintar harus mulai memperhatikan keluarga dan efisiensi di segala hal di kehidupan."

Untuk diketahui, Cuckoo Water merupakan produk inovatif dalam kategori pemurni air minum. Cuckoo Water bisa menghasilkan air minum dengan kualitas terbaik, yaitu 100 persen murni, bebas virus, bakteri, dan logam berat atau kontaminan. Adalah Natural dan Nano Positive Filters Cuckoo yang terpaten dan berstandar WHO.

©KapanLagi/TP Stella Maris©KapanLagi/TP Stella Maris

"Semua berkat teknologi sistem penyaringan enam tahap dengan empat saringan yang memastikan seluruh anggota keluarga mendapat asupan air minum dengan kualitas terbaik," jelas Presiden Direktur Cuckoo Indonesia, Toh Seng Lee.

Cuckoo Water juga punya teknisi khusus. Jadi setiap dua bulan sekali, akan ada teknisi yang datang ke rumah KLovers untuk servis Cuckoo Water. Lalu di bulan keempat, filter akan diganti.

Jadi gimana nih KLovers, kalian berminat juga mencoba air minum murni kayak Caca Tengker? Air bersih memang bukan hak istimewa, tapi KLovers berhak mendapatkan kualitas air terbaik kok!

Reporter: TP Stella Maris

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING