SELEBRITI

Meski Belum Lahir, Anak Sammy Simorangkir Dapat Surat Dari Ahok

Senin, 13 Agustus 2018 15:15 Penulis: Mita Anandayu

Sammy Simorangkir - Viviane © instagram.com/sammysimorangkir

Kapanlagi.com - Kebahagiaan Sammy Simorangkir dan Viviane akan bertambah karena menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Meski belum lahir, si calon anak sudah bisa membuat kedua orangtuanya bangga. Bagaimana tidak, Minggu (12/8/2018) kemarin, Sammy Simorangkir dan Viviane mendapat secarik surat dari mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dari balik sel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahok menuliskan ucapan manis untuk calon anak Sammy Simorangkir dan Viviane yang masih dalam kandungan itu. Seperti diperlihatkan Sammy di Instagram pribadinya.

"Untuk anak Sammy & Vivi. Selalu patuhi dan hormati kedua orangtuamu. Memulai harimu sendirian dengan Tuhan adalah kunci sukses. Semoga Tuhan memberimu berkah dan kedamaian," tulis Ahok.

1. Tulis Tangan

Menariknya, surat tersebut ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri oleh Ahok. "Terima kasih pak AHOK @basukibtp ... we love u ...." ucap mantan vokalis Kerispatih itu di kolom keterangan.

Seperti diketahui, Ahok setahun belakangan ini mendekam di tahanan terkait kasus dugaan penistaan agama. Kasus ini bermula dari sebuah video yang menampilkan pidato sambutan Ahok di Pulau Pramuka pada 27 September 2016 lalu.

2. Lala Karmela Juga Dapat Surat

Tak hanya anak Sammy dan Vivi yang pernah mendapat surat manis dari Ahok. Lala Karmela beberapa waktu lalu juga mendapat kesempatan emas untuk menjenguk Ahok di dalam tahanan. Setelahnya, Lala sedikit bercerita mengenai pertemuannya tersebut sambil pamer sebuah tulisan yang berisi pesan dari Ahok.

"Beginning your day alone with God is essential preparation for success - BTP. Pesan yang sungguh tulus dari orang bijak. Aku dapat kesempatan ketemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat mengenai janji yang harus kulakukan tiap harinya. Benar-benar menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Benar-benar orang yang positif dengan energi kuat," tulis Lala dalam Bahasa Inggris pada caption foto postingannya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING