SELEBRITI

Meski Sedang Hamil Besar, Dinda Hauw Selalu Senang Tiap Kali Menemani Rey Mbayang Bekerja

Rabu, 05 Mei 2021 15:15

Dinda Hauw - Rey Mbayang (credit: instagram.com/dindahw)

Kapanlagi.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang bakal segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kini usia kandungan Dinda sudah memasuki 32 minggu yang artinya tak lama lagi ia akan bertemu dengan sang buah hati.

Walaupun sedang hamil besar, tampaknya Dinda Hauw tak ingin hanya berdiam diri di rumah. Ia lebih memilih untuk mengisi waktunya dengan sejumlah aktivitas. Termasuk menemani sang suami bekerja.

1. Senang Menemani Suami

Dalam postingan instagram story-nya, Rabu (5/5) siang tadi, Dinda Hauw mengatakan bakal seharian menemani sang suami bekerja. Artis 24 tahun itu mengaku selalu senang tiap kali melakukan hal tersebut.

"Hari ini full nemenin @rey_mbayang kerja. Selalu happy rasanya," tulis Dinda pada unggahannya.

2. Sempat Positif Covid

Sebelumnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Keduanya kemudian menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari di rumah. Bersyukur, Dinda dan Rey kini bisa kembali menjalani aktivitas mereka.

Penting nih buat KLovers buat selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas karena virus corona masih bisa menyerang kapanpun dan di manapun. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING