Meski Sempat Kecelakaan, Iqbal CJR Nggak Kapok

Selasa, 21 Juli 2015 23:38 Penulis: Nadia Adibie
Meski Sempat Kecelakaan, Iqbal CJR Nggak Kapok Iqbal CJR. Foto: KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berita terkait kecelakaan yang menimpa Iqbal CJR memang mengagetkan banyak pihak. Terlebih karena ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena patah tulang.

Namun kejadian yang menimpanya pada Ramadan lalu agaknya tidak membuat Iqbal kapok, lho. Hal ini tampak saat Kiki mengenang perasaan Iqbal pasca mengalami kecelakaan tersebut.

Gigih, Iqbal tetap akan belajar naik motor meski sempat kecelakaan. Foto: KapanLagi.com®Gigih, Iqbal tetap akan belajar naik motor meski sempat kecelakaan. Foto: KapanLagi.com®

"(Kiki bertanya) Dek, kapok nggak? (Iqbal bilang) tapi entar coba lagi deh kalo sudah sembuh," ungkap Kiki saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Kiki mengakui bahwa Iqbal mulai belajar naik motor sejak awal puasa. Menurut Kiki semangatnya yang baru bisa naik motor membuat Iqbal kurang hati-hati.

"Semenjak puasa dia sudah mulai belajar. Kata bundanya, sebelumnya dia lancar. Sampai dia bilang, 'bunda aku bisa naik motor matic'. Mungkin karena semangatnya itu lah'" lanjut Kiki

Well, bersemangat mengendarai motor memang hal yang positif. Namun harus tetap hati-hati dong buat KLovers yang berkendara. Apalagi musim mudik seperti sekarang. Setuju?

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie

REKOMENDASI
TRENDING