SELEBRITI

Meski Sudah Bercerai, Barbie Kumalasari Tetap Temani Galih Ginanjar Menyelesaikan Kasus Ikan Asin

Sabtu, 29 Agustus 2020 23:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari menegaskan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dari Galih Ginanjar. Ia berpisah sebelum Hari Raya Idul Fitri, atau sekitar tiga bulan lalu.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) Barbie Kumalasari mengatakan proses perceraiannya dengan Galih Ginanjar tanpa melalui proses sidang. Hal ini karena diketahui pernikahan mereka hanya dilaksanakan secara siri.

"Dari tiga bulan lalu, aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena covid jadi belum naik beritanya. Aku sama Galih menikah siri, jadi nggak susah bercerai, ya tinggal pisah saja," ungkap Barbie Kumalasari.


1. Komunikasi Baik

Meski sudah bercerai dengan Galih Ginanjar, pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu masih berkomunikasi baik. Bahkan ia masih membantu mantan suaminya itu untuk mendapat potongan hukuman atas kasus ikan asin.

"Tapi sebagai rasa sayang, aku sama Galih (masih komunikasi), kasus hukumnya aku membantu. Aku sendiri sebagai managing partners Kumala Lubis and Partners," ujarnya.


2. Beda Visi

Selain itu, Barbie Kumalasari mengaku memutuskan untuk berpisah dengan Galih Ginanjar karena visi dan misinya sudah tidak sama. Hal ini pun sudah bukan rahasia lagi karena sering ia ungkapkan ke publik.

"Mungkin banyak yang tahu, karena udah beda visi misi aja sih," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING