Miea Kusuma Lebih 'Enjoy' Jadi MC

Rabu, 26 Agustus 2009 23:25 Penulis: Anton
Miea Kusuma Lebih 'Enjoy' Jadi MC Miea Kusuma
Kapanlagi.com - Telah tiga film dimainkan Miea Kusuma, TAK BIASA (2004), WAKIL RAKYAT (2009) dan yang terbaru KERAMAT karya Monty Tiwa, produksi Starvision Plus yang baru saja dilansir di Planet Hollywood, Selasa (25/8). Tetapi hati Miea ternyata belum mantap di film. Kalau disuruh memilih, wanita berdarah biru ini tetap pilih menjadi MC (Master of Ceremony).

Hal itu bisa dimaklumi karena MC-lah karir pertama Miea di dunia hiburan. Sampai saat ini Miea masih tercatat sebagai presenter extreme kuliner dan host sebuah tayangan infotainment. Suami Miea pun, Angga Suryana Patah, adalah seorang penyiar radio beken di Jakarta. Jadi kloplah mereka.

"Dulu cita-cita pingin jadi dokter, waktu SMA malah masuk IPS, kuliah di antropologi. Kalau aku sebenarnya mengikuti ke mana angin mengarah saja, intinya jarang orang dapat mewujudkan mimpinya," ujarnya.

"Soal sukses itu kan sebuah penilaian dari orang lain, yang penting bagaimana kita menjalani dan melakukan apa yang di depan kita," imbuhnya.

Seperti saat dia menikah di awal meniti karir, banyak orang meragukannya eksistensinya, apalagi di dunia entertaint status bisa menjadi ruang sensitif. Miea pun tak peduli, pada bulan Agustus 2007 dia menikah.

"Buat menghindari fitnah dan perbuatan maksiat," kelakarnya. Dan terbukti sampai saat ini Miea malah main film lagi. "Kita harus mematahkan mitos seperti itu," ujarnya semangat.  

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING