Mieke Amalia Kena Kasus Narkoba, Pemain Dunia Terbalik No Comment

Jum'at, 04 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mieke Amalia Kena Kasus Narkoba, Pemain Dunia Terbalik No Comment Mieke Amalia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mieke Amalia dan suaminya, Tora Sudiro saat ini tengah tersandung kasus narkoba. Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan setelah ditangkap di rumah mereka pada Kamis pagi (3/8). Keduanya kemudian diungkap memiliki psikotropika dengan jenis dumolid.

Gara-gara berurusan dengan pihak kepolisian, Mieke yang saat ini terlibat dalam sinetron stripping Dunia Terbalik pun harus absen dalam acara meet and greet yang digelar di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/8) sore. Para bintang sinetron tersebut pun tetap melanjutkan acara yang telah dijadwalkan meski tanpa kehadiran Mieke.

Faby Marcelia, salah satu pemain Dunia Terbalik yang juga sahabat dekat Mieke di lokasi syuting pun menolak berkomentar soal kejadian yang menimpa pemeran Ceu Yoyoh itu. Kedekatan Mieke, Faby dan juga Felicya Angelista memang tidak hanya dalam sinetron tapi juga di luar sinetron. Mereka sering foto atau membuat video bareng yang diunggah di Instagram.

Faby tak mau komentar © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahFaby tak mau komentar © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Aduh nggak tahu. Nggak tahu. Aku nggak tahu," ujar Faby dengan muka tegang dan menghindar.

Bukan hanya Faby, pemain sinetron Dunia Terbalik lainnya yakni Bambang Chandra Bayu alias Idoy pun tak bisa berkomentar banyak. "Sorry saya no comment sorry. Nanti ya karena saya juga belum tahu," pungkasnya.

Sementara itu sampai Kamis malam, Tora dan Mieke telah menjalani tes urin serta dinyatakan positif mengonsumsi zat bernama benzo. Untuk kelanjutan kasus ini, ikuti terus di KapanLagi.com®.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING